Berbagi Info Cara Pasang Backlink Di Blog Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Pasang Backlink Di Blog Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Pasang Backlink Di Blog, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Pasang Backlink Di Blog Full Update Terbaru
link: Cara Pasang Backlink Di Blog
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Pasang Backlink Di Blog Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Pasang Backlink Di Blog

Pasang Backlink
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Sahabat Si-Jon Jumpa lagi bareng ane, kali ini ane akan sedikit berbagi tips cara pasang backlink di blog tapi kayanya ngk deh menurut ane kaya arisan backlink gitu hehhehe. Salah satu cara untuk membuat blog kita ramai pengunjung selain blogwalking adalah dengan menambahkan alamat Backlinks pada blog kita Sobat.

Pasti kan ngk mau Sobat punya blog bagus-bagus tapi sepi pengunjung alias artikel nya ngk ada yang baca iya kan ??, Maka dari itu Si-Jon buat artikel ini untuk meramaikan kanca perblog kan seluruh dunia jadi yang dibutuhkan disini KEJUJURAN yah Sobat .

Sobat lakukan semua langkah yang di cantumkan dibawah ini.

Sobat perhatikan baik-baik yah lalu terapkan dengan benar....
sebuah filosofi mengatakan "Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik). Inilah yang akan kita buktikan... Apakah konsep kejujuran bisa kita olah menghasilkan traffic dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit expert Webmaster atau pakar SEO...? Ane yakin bisa asal konsep ini dijalankan dengan benar bila ini diterapkan pada web Sobat sesuai ketentuan maka :

- Web Sobat akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.
- Web  Sobat akan kebanjiran backlink secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Yang perlu Sobat lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
1. Buat postingan artikel seperti postingan Ane ini, beri judul terserah Sobat deh hehehe (Sebab itu merupakan SEO buat blog Sobat sendiri).
2. Sobat hanya perlu meletakan Link-link dibawah ini pada postingan Sobat.

  1. http://www.pabrikweb.blogspot.com/
  2. http://www.brokerlink.info/
  3. http://zona-usaha.blogspot.com/
  4. http://oce-modifblog.blogspot.com/
  5. http://bhegenk09.blogspot.com/
  6.  http://kreasi-mandiriart.blogspot.com/
  7.  http://blog3hari.co.cc
  8.  http://ladit14.blogspot.com/
  9.  http://cybermu-wizard.blogspot.com/
  10.  http://www.si-jon.com/
3. Point penting nya Sobat harus mengunjungi blog yang ada didaftar ya 1x aja udah cukup kok hehe.

(PERATURAN):

1. Dalam menjalankan Arisan Blog ini ada sedikit peraturan Sobat sebelum meletakan link-link diatas dalam postingan blog Sobat, Silahkan Sobat hapus link nomor 1, sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link akan naik 1 level ke atas. Yang tadinya nomor 2 naik menjadi nomor 1, yang tadinya nomor 3 naik jadi nomor 2 dan seterusnya setelah itu masukkan link Sobat pada urutan paling bwah (nomor 10)
2. Ngak boleh rubah urutan link yah Sobat kan disini yang diutamakan kejujuran, Jika blogger yang ikut dalam konsep ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung misalnya 5 blogger yang bergabung maka backlink yang Sobat dapat adalah
Ketika posisi Sobat 10 jumlah backlink = 1
Posisi 9, Jumlah backlink = 5
Posisi 8, Jumlah backlink = 25
Posisi 7, Jumlah backlink = 125
Posisi 6, Jumlah backlink = 625
Posisi 5, Jumlah backlink = 3.125
Posisi 4, Jumlah backlink = 15.625
Posisi 3, Jumlah backlink = 78.125
Posisi 2, Jumlah backlink = 390.625
Posisi 1, Jumlah backlink = 1.953.125

Dan semua dari kata kunci yang Sobat inginkan, bayangkan jika Silahturahmi ini berhasil dari segi SEO Sobat sudah mendapat 1.953.125 yang entah dari mana asalnya yang tersebar dimana-mana. Belum lagi jika ada yang mengunjungi blog Sobat dari link list diatas secara otomatis Sobat mendapat traffic blog juga.

Sekali lagi Si-Jon mengharapkan kejujuran nya yah, jika dari diri kita yang mulai mau siapa lagi yang mulai hayoo.

share perluas konsep ini yah Sobat kita jalin silahturahmi kita antar Blogger
akhir kata dari saya Si-Jon Terima Kasih

Walaikum'salam Wr.Wb.

Itulah sedikit Artikel Cara Pasang Backlink Di Blog terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Pasang Backlink Di Blog yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Pasang Backlink Di Blog
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript