Berbagi Info Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress Full Update Terbaru
link: Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress Terbaru dan Terlengkap 2017

Final Fantasy Crisis Core VII ISO CSO High Compress PPSSPP

Siapa sih yang tidak kenal dengan game final fantasy? dengan versinya yang selalu baru dan memukau penggemar game kini bisa memainkan game ini di android dengan menggunakan emulator ppsspp. Sebagaimana yang sudah kita ketahui juga final fantasy mempunyai alur cerita hingga tampilan yang pastinya tidak akan bosan. Nah, buat yang ingin gamenya terlebih dahulu kalian simak sedikit informasi mengenai game ppsspp terbaru final fantasy crisis core.

Final fantasy crisis core yang kini sudah hadir di psp ini menceritakan tentang soldier rank 2 yang bernama zack, berbeda dengan pendahulunya yang bercerita tentang penghacuran dunia. FFCC ini tidak mengarah ke penghacuran dunia akan tetapi lebih mengarah ke perjalanan dari karakter utama tersebut bersama ketiga rekannya yaitu genesis, sephiroth dan angeal dalam menjalani misi.

Dalam FFCC, kita bisa melihat beberapa karakter yang sudah tidak asing lagi bagi.yang sudah memainkan FF7, seperti Sephiroth, Cloud, Tifa, dan Aerith. Sebagai bumbu cerita, ditambahkan unsur romance. Jalinan khusus antara Zack dan Aerith mendapatkan porsi yang kecil, gamers tidak akan mendapatkan adegan mesra mereka. Cerita FFCC lebih terfokus pada persahabatan Zack dengan Angeal serta perjalanan karir Zack sebagai seorang soldier.

Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress

Informasi game:
Nama:Crisis Core: Final Fantasy VII
Publisher: Square Enix
Genre:Action RPG
Region: USA
Rilis: Mar 25, 2008
Format: ISO
Bahasa: English

Download Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress

NB: pilih salah satu antara single link atau yang per-part, jika memilih single link bisa langsung kalian mainkan dengan mengunakan emulator android. Apabila kalian memilih per-part, unduh semuanya lalu ekstrak part1-nya dan otomatis part 2 dan 3 ikut tergabung. Hasil gabungannya itu kalian ekstrak kembali dan menghasilkan file ISO. Untuk savedata itu bisa kalian pakai atau tidak tergantung dari kalian sendiri, jika ingin dipakai ekstrak terlebih dahulu lalu pindahkan foldernya ke "Sdcard/PSP/SAVEDATA/here".

Kalian yang ingin lebih banyak game ppsspp high compress, bisa langsung ke artikel kumpulan game ppsspp high compress terbaru.

Itulah sedikit Artikel Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress terbaru dari kami

Semoga artikel Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Crisis Core: Final Fantasy VII ISO CSO High Compress
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript