Berbagi Info Cara mendaftar Payoneer Master Card Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara mendaftar Payoneer Master Card Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara mendaftar Payoneer Master Card, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel E-Money, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara mendaftar Payoneer Master Card Full Update Terbaru
link: Cara mendaftar Payoneer Master Card
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara mendaftar Payoneer Master Card Terbaru dan Terlengkap 2017

Payoneer  memungkinkan untuk memfasiliitasi pembayaran lintas batas jutaan bisnis dan profesional dari lebih dari 200 negara untuk tumbuh secara global.Selain itu ribuan perusahaan terkemuka dan pasar tergantung pada layanan pembayaran massal payoneer untuk mengirim dana ke penerima mereka di seluruh dunia.Dengan payoneer ini cepat,fleksibel,aman dan murah ,Bisnis dan profesional di negara maju maupun negara berkembang sekarang dapat membayar dan di bayar secara global dengan mudah dengan menggunakan fasilitas Payoneer.

Untuk mendaftar akun Payoneer yang perlu anda siapkan yaitu Data diri anda sesuai dengan KTP anda,Saat anda berhasil mendaftarkan diri di Payoneer anda akan mendapatkan satu buah kartu Prepaid master Card Payoneer.Kartu ini akan di kirim ke alamat anda secara gratis melalui POS.Kartu ini dapat di gunakan untuk berbelanja maupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo Master Card di seluruh dunia.

Berikut langkah langkah mendaftar akun payoneer:

1.Silahkan buka website resmi Payoneer www.payoneer.com dan klik Sign-up untuk mendaftar


2.Pilih opsi Prepaid Mastercard supaya nanti anda mendapatkan kartu dari payoneer


3.Isi data diri anda Nama depan mnama belakang,email,serta tanggal lahir anda,Harus sesuai dengan identitas KTP anda.setelah itu klik "next" untuk menuju tahap selanjutnya


4.Isi data alamat lengkap anda ,no HP dengan benar.Alamat harus benar karena di gunalan untuk mengirim kartu Payoneer anda ke alamat itu.Setelah selesai klik "Next"


5.Di sini anda bisa memilih tipe of goverment ID berupa Driving licence/SIM,national ID/KTP,atau passport,saya sarankan gunakan KTP



6.Ada satu hal lagi yang perlu anda lakukan yaitu membuka email anda,payoneer telah mengirimkan email berisi liink untuk aktifasi akun anda.Kik tombol "Complete registration' di dalam email tersebut,sesaat kemudian anda akan mendapat notifikasi dari payoer bahwa anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account payoner.

Akun Payoneer anda sudah jadi. Anda tinggal menunggu kartu payoneer anda datang

Untuk pengiriman kartu payoneer biasanya memakan waktu 2 minggu sampai1 bulan untuk sampai ke alamat rumah anda.Jika Kartu sudah sampai anda akan menerima surat dari payoneer yang berisi kartu Prepaid mastercar.Segera aktifkan kartu anda sebelum anda gunakan.


Demikian tutorial membuat akun payoneer dan prepaid mastercard gratis,semoga bermanfaat untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Cara mendaftar Payoneer Master Card terbaru dari kami

Semoga artikel Cara mendaftar Payoneer Master Card yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara mendaftar Payoneer Master Card
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript