Berbagi Info Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver Full Update Terbaru
link: Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver Terbaru dan Terlengkap 2017

Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver
Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver

INILAHCOM, San Francisco - Produsen smartwatch Pebble baru saja  memperkenalkan beberapa opsi terbaru dengan nuansa mewah pada lini Pebble Time Round mereka. Sekarang, Anda dapat memilih gold atau silver sebagai pilihan gaya.

Tiap perangkat dengan bezel berwarna hitam akan mulai dikirim musim gugur ini dan termasuk ke dalamnya tali kulit hitam dengan ukuran 20mm dan dibanderol dengan harga US$199, di atas model besi yang baru-baru ini turun drastis menjadi harga US$149.

Opsi Pebble Time Round edisi terbatas ini bisa dibilang pelengkap mode Anda, namun dari segi kuantitas tidak terlalu banyak. Jadi, kalau ingin memilikinya, Anda harus bersaing dengan banyak orang yang juga menginginkannya.

Tidak hanya itu, pengguna Pebble Time pun kini dapat memanfaatkan berbagai fitur pintar yang ada.

Bahkan, para pengguna di wilayah AS, Australia, dan Belanda dapat mulai melakukan chatting dengan perangkat wearable mereka.

Selain adanya kemampuan membalas pesan dan iMessage dengan suara, terdapat pula fitur lain seperti tambahan emoji atau respon teks yang sudah disiapkan terlebih dahulu jika kondisi Anda sedang tidak memungkinkan untuk berbicara.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Pebble Time bisa jadi secara perlahan mulai memantapkan posisinya sebagai smartwatch yang bisa menjadi pilihan para pengguna iPhone, selain Apple Watch tentunya.

Itulah sedikit Artikel Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver terbaru dari kami

Semoga artikel Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pebble Time Round Tersedia Varian Gold dan Silver
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript