Berbagi Info Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android Full Update Terbaru
link: Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android - Dalam game psp kali ini ASTRO BOY: THE VIDEO GAME, pemain menjadi pahlawan ikonik, Astro Boy, dan turun ke jalan dan langit pada petualangan epik untuk menyelamatkan Kota Metro dari cengkeraman Presiden Batu jahat dan nya tentara robot.

Memanfaatkan seluruh Astro gudang senjata ikonik dan kemampuan-Finger Laser, Arm Cannon, Butt Machine Guns and Serangan Bor, pemain akan pertempuran gerombolan robot musuh dan bos kolosal termasuk beberapa tidak pernah dilihat sebelumnya musuh di Kota Metro dan Permukaan misterius. menggunakan sistem tempur intuitif yang menambahkan kedalaman gameplay.

Pemain akan mengalami aksi platform klasik dan menggembirakan tingkat tempur penerbangan karena mereka menggunakan roket unik Astro penguat untuk hover, menghindari musuh dan zip keluar dari jalan bahaya.



Link Download

Download ISO Single Link ( 794MB):
Tusfiles | Uppit
Download Dengan Kecepatan Penuh Gunakan Ucweb. Klik Disini!!

Download ISO Part Link :
Part01 (300MB) : Tusfiles | Solidfiles | Uppit
Part02 (300MB) : Tusfiles | Solidfiles | Uppit
Part03 (293MB) : Tusfiles | Solidfiles | Uppit

http://alkasa.mywapblog.com/psp-astro-boy-the-video-game-save-game-f.xhtml

Itulah sedikit Artikel Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Astro Boy: The Video Game - PPSSPP Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript