Berbagi Info Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data Full Update Terbaru
link: Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data - Sepertinya jika kita sedang mencari game simulasi pesawat terbang dengan kualitas yang sangat baik mungkin Sky Gambler-lah yang akan menjadi pilihannya. Semua game Sky Gambler seperti Sky Gambler: Air Supremacy dan Sky Gambler: Rise of Glory selalu mendapatkan nilai sempurna dari GameSaku. Lalu bagaimana dengan Sky Gambler: Storm Raiders? Apakah game ini lebih baik daripada Sky Gambler yang lainnya? Let’s see the review guys.

Hampir sama dengan Sky Gambler: Rise of Glory, Sky Gambler: Storm Raiders mengusung tema Perang Dunia yang kedua. Jadi pesawat yang akan kamu mainkan dalam game ini pun merupakan pesawat dengan bentuk yang sangat klasik. Ada lebih dari 10 pesawat yang disediakan dalam game ini. Namun pertama kali kamu memainkannya maka kamu hanya dapat memainkan 2 pesawat saja, sedangkan sisanya bisa kamu miliki, dari point yang kamu kumpulkan ketika memainkan game ini atau bisa juga lewat IAP yang ada di dalamnya.

Ada 2 mode yang bisa kamu mainkan dalam game ini, yaitu mode single player dan juga multiplayer. Dalam mode Single Player, ada 9 tipe stage yang bisa kamu mainkan mulai dari Campaign, Dogfight, Survival, Defend The Base sampai Last Man Standing. Kalau kamu memilih Campaign, maka kamu dapat memainkan 6 misi dengan tugas yang berbeda-beda di setiap misinya. Misalnya saja ada misi yang mengharuskan kamu untuk menembak jatuh semua pesawat musuh sampai ke misi untuk menerbangkan suatu pesawat baru.

Setiap memenangkan satu misi, kamu akan mendapatkan point yang didasarkan atas keakuratan kamu dalam menembak, berapa banyak kamu menghancurkan musuh dan berapa kali kamu ditembak jatuh oleh musuh. Total dari nilai tersebut akan menambah total point untuk menaikkan level. Setiap level kamu naik, maka akan ada model pesawat baru yang akan di-unlock sehingga kamu dapat memainkannya.



Download Apk:

Tusfiles | Uppit 10MB

Download Data:

Tusfiles | Uppit 640MB

Download Apk Data Part Link:
Part01 Zippyshare 200MB
Part02 Zippyshare 200MB
Part03 Zippyshare 200MB
Part04 Zippyshare 89MB
http://alkasa.mywapblog.com/sky-gamblers-storm-riders.xhtml

Itulah sedikit Artikel Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data terbaru dari kami

Semoga artikel Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sky Gamblers Storm Riders v1.0.0 Build 7 APK OBB Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript