Berbagi Info Apa itu Garena? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apa itu Garena? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apa itu Garena?, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apa itu Garena? Full Update Terbaru
link: Apa itu Garena?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apa itu Garena? Terbaru dan Terlengkap 2017

Apa itu Garena?
Garena singkatan dari Global Arena. Di Indonesia, Garena terkenal dan berkembang sebagai penyedia platform game online dan sosial. Namun sebenarnya Garena yang didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009 ini adalah perusahaan penyedia platform hiburan dan komunikasi secara online dan mobile di seluruh benua Asia Tenggara dan di negara Taiwan serta Hongkong.

Pada tahun 2010, perusahaan yang bermarkas di Singapura ini mulai mengeluarkan produk pertamanya yang dinamai Garena+. Garena+ adalah platform game online dan sosial yang berfungsi sebagai wadah untuk memfasilitasi para pemain agar dapat berkumpul, bermain, dan berkomunikasi.

Berikut ini beberapa game online dan e-sport yang disediakan di Garena+ :
  1. Point Blank
  2. Path of Exile
  3. FIFA Online
  4. Mstar Online
  5. League of Legends
  6. Heroes of Newerth
  7. Alliance of Valiant Arms
  8. Mabinogi Heroes
  9. Lost Saga

Apa itu Garena?

Selain itu pada tahun 2012, Garena kembali mengeluarkan produk barunya yaitu TalkTalk. TalkTalk adalah platform komunikasi real-time sebagai media komunikasi berupa video dan suara.

Dan satu tahun berikutnya, pada tahun 2013 Garena mengeluarkan Beetalk. Beetalk merupakan aplikasi komunikasi atau media jejaring sosial di smartphone yang bisa mempertemukan para penggunanya berdasarkan lokasi.

Itulah sedikit Artikel Apa itu Garena? terbaru dari kami

Semoga artikel Apa itu Garena? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apa itu Garena?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript