Berbagi Info Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre Full Update Terbaru
link: Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre Terbaru dan Terlengkap 2017

Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre

Acer Liquid Z320
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Sobat jumpa lagi dengan saya Si-Jon, setelah kemarin telah membahas tentang Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang. Maksud dari artikel Ane kali ini sebenarnya cuma sedikit menambahkan saja ada sedikit fitur-fitur yang penting dalam Acer Liquid Z320, Sesuai dalam artikel kali ini membahas tentang Kids Centre eittss tapi tunggu dulu apa itu Kids Centre ?? Kids Centre adalah membuat gadget lebih aman bagi anak kecil, kan tanpa kita sadar, dunia yang semakin digital ini mengubah kebiasaan sehari-hari, termasuk bagi yang punya anak dirumah untuk Orang tua. Untuk menghadirkan keamanan ekstra sekaligus memberikan hiburan yang sesuai, Acer menyediakan Kids Centre di ponsel terbarunya, Acer Liquid Z320. Sesuai namanya, Kids Centre merupakan aplikasi menjadi pusat aktifitas kreatif yang aman bagi Anak-anak dirumah.

Acer Liquid Z320
 Saat Sobat membuka Kids Centre dari liquid Z320, fitur ini memiliki tampilan yang full color. Ikonya yang berwarna-warna membuat Kkids Centre yang sangat berbeda dengan tampilan Android pada umumnya, selain tampilanya yang Eye-catching, Acer Liquid Z320 juga memungkinkan para Orang tua untuk dapat mengatur zona aman yang dapat diakses buat sikecil yang manis hehehe. Saat fitur ini diaktifkan pengguna dibatasi menikmati aplikasi dan situs-situs tertentu, untuk mengurangi konten-konten yang negatif atau kurang baik untuk anak-anak.

Yang lebih menarik dari Kids Centre itu sendiri itu memberikan usulan aplikasi dan video yang sesuai, serta game yang memang aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Dan tersedia pula banyak channel video yang cocok dengan anak-anak untuk masa perkembangan dan untuk menghibur. Bahkan, jumlah channel video yang positif ini terus bertambah setiap harinya, sehingga anak kecil atau keponakan tidak gampang bosan untuk menikmati Gadget keren ini.

Didalam Kids Centre, anak-anak kecil juga dapat melakukan beberapa aktifitas menarik. Salah satunya adalah memotret, saat dicoba, antar muka aplikasi kamera ternyata disesuaikan dengan adanya bingkai foto lucu saat memotret. Cocok banget untuk aksi selfie yahh apalagi, galery hasil foto dari kamera Kids Centre dibuat terpisah dari galeri utama sehingga foto tidak akan tercampur

Acer Liquid Z320
Dan bagi yang suka mewarnai, Kids Centre juga menyediakan Coloring Pages. Ada banyak gambar lucu yang bakal membuat anak kecil betah berlama-lama mewarnai dengan aplikasi yang edukatif ini Sobat. Dan selain itu smartphone ini mudah digunakan.

Acer Liquid Z320
 Meskipun memiliki banyak fitur, tapi Kids Centre cukup mudah digunakan anak-anak dibawah usia 12 tahun. Pengaturan yang disediakan bagi orang tua juga mudah dipahami. Pada dasarnya, pengguna hanya tinggal membuat akun untuk melakukan berbagai pengaturan, termasuk konten yang dapat diakses anak.

Pokoknya dengan Kids Centre, Sobat kini ngk perlu cemas jika melihat anak menggunakan smartphone Acer Liquid Z320 ini untuk bermain maupun menonton video. Penggunaan yang sangat mudah dan fitur yang banyak dan menarik untuk anak, justru akan membantumu memperkenalkan teknologi Android kepada anak-anak dengan nyaman dan aman.

Yukk Sobat, ajak para Orang tua kamu untuk kenal dan segera memiliki Acer Liquid Z320! dengan kisaran harga Rp 999.000,-, Acer Liquid Z320 sekarang sudah bisa didapatkan di gerai-gerai smartphone terdekat atau e-commerce favorit Sobat.

Nah itu dia sedikit tambahan tentang Acer Liquid Z320 yahh Sobat, Wuihhh semakin mantap ajah ni smartphone ayoo segera dapatkan yahh. Mungkin artikel saya kali ini cukup sampai disini dulu yah Sobat semoga bisa bermanfaat bagi Sobat dan akhir kata dari saya Terima Kasih dan

Walaikum'salam Wr.Wb.

Itulah sedikit Artikel Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre terbaru dari kami

Semoga artikel Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Acer Liquid Z320 Dengan Kids Centre
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript