Berbagi Info Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0], kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel APPS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] Full Update Terbaru
link: Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0]
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Insatall Xposed untuk Android OS Lollipop/Marshmallow - Pada postingan kali ini MultiPAK akan share cara install xposed khusus untuk pengguna smartphone android yang menggunakan OS Android 5.0 Lollipop. Sebelum MultiPAK menjelaskan cara instal xposed installer terlebih dahulu MultiPAK akan jelaskan sedikit tentang apa itu Xposed?

Xposed Installer adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk user Android yang sudah memiliki akses root pada perangkat ponsel mereka. Nah, Xposed Installer ini memiliki kelebihan dan fungsi untuk mengubah, mengedit aplikasi tanpa harus merubah APK aplikasi tersebut. Oleh karenanya aplikasi ini memiliki banyak modul pendukung.

Namun menurut pengalaman MultiPAK tentang install Xposed Framework yaitu tidak semua versi Xposed kompatibel dengan semua type smartphone Android, seperti pada ZenFone 4, ZenFone 5, Lenovo A700 dan android yang telah menggunakan versi Lollipop.

Xposed for OS Lollipop/Marshmallow

Untuk menginstall Xposed Installer di smartphone android yang menggunakan OS Android 5.0 syarat yang perlu kamu penuhi hanya akses root dan mendownload file Xposed Installer khsus untuk smartphone android yang menggunakan OS Android 5.0. keatas. Oke seperti biasa langsung saja kita mulai tuotorialnya.

Tutorial Install xposed Installer di os Lollipop/Marshmallow
  • Sudah terinstal custom recovery (cwm atau twrp) 
  • Download dan taruh xposed-v**-sdk21-arm64.zip di sdcard
  • Download juga uninstaller zip nya buat jaga-jaga 
  • Instal xposed installer v3.0 alpha 4 (cukup diinstal saja, pasang framework exposed nya harus via cwm/twrp nggak bisa via apk) 
  • Flash xposed-v**-sdk21-arm64.zip via cwm/twrp (posisi hh mati, tekan dan tahan power, vol up, vol down utk masuk recovery mode) 
  • Reboot system, agak lama proses booting 10-30 menit, tunggu aja! 
  • Buka xposed installer v3.0 alpha 4, klik tab module centang module yang tersedia atau bisa ke tab download untuk mendwonload module, reboot hh untuk mengaktifkan module 
  • Sebaiknya backup system via cwm/twrp sebelum flash xposed-v**-sdk21-arm64.zip 
  • sdk21untuk os5.0, sdk22 untuk os 5.1 
  • expert user only, do with your own risk

Link Download Xposed for Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0, v80, 2016/02/02]

Itulah sedikit Artikel Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Insatall Xposed for OS Lollipop/Marshmallow [Android 5.0/5.1/6.0]
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript