Berbagi Info Cara Install Aplikasi Android Di Komputer Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Install Aplikasi Android Di Komputer Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Aplikasi Android Di Komputer, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Aplikasi Android Di Komputer Full Update Terbaru
link: Cara Install Aplikasi Android Di Komputer
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install Aplikasi Android Di Komputer Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Install Aplikasi Android Di Komputer

Hi sobat gobel apa kabar nya kali ini, untuk semua sobat gobel kali ini saya ingin memberikan tips tentang cara menggunakan aplikasi android di komputer,dengan cara ini sobat bisa memainkan game android kesukaan sobat, ataupun chatingan menggunakan whatshapp, line, kakao talk dan semua aplikasi android lainya cukup dengan computer ataupun laptop sobat. Nah semakin penasaran kan, hehehehe. langsung saja deh dikasih tau caranya, yaitu menggunakan aplikasi Bluestacks. Bluestacks adalah aplikasi Emulator yang memiliki kemampuan menjadikan komputer/laptop layaknya handphone android. Sebenarnya cukup banyak emulator android dari berbagai vendor yang bisa digunakan, namun dari pengalaman pribadi aplikasi bluestack ini lah yang cukup mampuni untuk digunakan, karena fiturnya yang lebih banyak serta cara install dan pengoprasianya yang sangat mudah. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini dengan performa yang bagus komputer sobat harus memiliki spesifikasi minimum seperti ini :
  • Spesifikasi komputer harus minimal dual core 1 Ghz dan memori 1 Gb dan yang penting VGA 256 ke atas
  • OS windows harus XP (SP3) dan Windows 7 ( kalau yang lain blum pernah coba)
  • Microsoft Net Framework 2 atau sekalian saja install yang version 4.
Cara Install :

1.Untuk install bluestacks di komputer sobat silakan download terlebih dahulu disni.
2.Setelah di download klik file bluestacksnya sebanyak 2x lihat gambar,


3.Kemudian klik Run


4.klik continue

 

5.klik install
6.tunggu hingga proses install selesai

Nah setelah proses selesai silakan sobat jalankan aplikasi bluestacksnya,

Tampilan Loading Bluestacks


Tampilan Aplikasi Bluestacks

Untuk dapat meinstall aplikasi android kedalam bluestacks terlebih dahulu harus terhubung ke internet namun setelah diinstall untuk memainkannya tidak dibutuhkan akses internet, kecuali untuk chating dengan whatsapp dan aplikasi sejenisnya.Selamat Mencoba !!!

Itulah sedikit Artikel Cara Install Aplikasi Android Di Komputer terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Aplikasi Android Di Komputer yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install Aplikasi Android Di Komputer
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript