Berbagi Info Cara Mendaftar Gmail Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mendaftar Gmail Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mendaftar Gmail, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mendaftar Gmail Full Update Terbaru
link: Cara Mendaftar Gmail
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mendaftar Gmail Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mendaftar Gmail

Cara Daftar Gmail
Assalamualaikum Wr.Wb.
Oke pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mendaftar ke akun Gmail, pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Pengertian Blogger, nah perlu Anda ketahui jika kita ingin membuat Blog langkah pertama kita wajib membuat email dari Gmail dulu karena kita tidak bisa mendaftar ke Bloggern dengan akun email selain Gmail. Mengapa demikian? Jawabanya simpel karena Blogger dan Gmail sama-sama punya Mbah Google☺. Oke. . . berikut ini cara membuat email dari Gmail:

1. Buka situs www.Google.com.

2. Silahkan klik link Gmail yang ada dibagian atas.
3. Klik pada kata Create An Account atau Buat Akun.
Cara Daftar Gmail
 4. Setelah itu Anda akan dihadapakan dengan berbagai isian. Silahkan isi dan sesuaikan dengan identitas Anda atau dapat memakai nama panggung. Bukan hanya artis yang punya nama panggung , Blogger juga harus punya ☺.

  • Isikan Nama Depan dan Nama Belakang, bagi yang punya satu kata nama dapat ditambah kata yang lain seperti kombinasi angka. Misalnya: Sijon2016
  • Buatlah Nama Pengguna (Alamat Email) Anda yang mudah diingat.Contohnya : Nama Anda sendiri. Sijon46, Sijonganteng.
  • Buat password yang mudah diiingat. (Penggabungan huruf dan angka akan lebih bagus).
  • Isi data diri Anda seperti: hari lahir, gender, nomor handphone untuk mengaktifkan Gmail, isikan captcha sesuai kata yang ditampilkan, berikan tanda ceklis pada Agreement (Saya menyetujui.....), dan klik langkah berikutnya


Cara Daftar Gmail

5. Silahkan Ceklist pada Pesan Teks (SMS)  kemudian masukan nomer Handphone Anda klik tombol Lanjutkan untuk memverifikasi Akun. Setelah itu Anda akan menerima verifikasi melalui SMS.
Cara Daftar Gmail
6. Setelah itu masukan nomor verfikasi yang dikirim oleh Google melalui pesan SMS dan isikan kode verifikasi pada kolom yang tersedia berikut ini:
Cara Daftar Gmail
7. Maka Anda akan dibawa ke dalam halaman akun Anda.

8. Selamat!! kini Anda sudah memeliki Akun Gmail baru.

9. Untuk keluar dari Akun Gmail, silahkan klik nama Akun Anda yang ada di pojok kanan atas kemudian klikKeluar atau Sign Out .

Oke itu dia sedikit cara atau tutorial dari cara pembuatan email dari Gmail, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Saya Akhiri Wasalamualaikum Wr.Wb.

Itulah sedikit Artikel Cara Mendaftar Gmail terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mendaftar Gmail yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mendaftar Gmail
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript