Berbagi Info Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger Full Update Terbaru
link: Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger

Tim pengembang blogger terus bekerja keras untuk meningkatkan fitur dan kegunaan. Dalam antarmuka baru blogger mereka menambahkan banyak fitur baru agar lebih SEO friendly. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh pengembang blogger adalah Kustom Robot Header TagIni benar-benar alat yang berguna yang membantu kita untuk memilih bagian mana dari blog kita harus diindeks dan yang harus dilindungi dari pengindeksan dalam hasil pencarian.Alat ini memainkan peran besar dalam blog kami Search Engine Optimization. Menggunakannya dengan benar dapat meningkatkan peringkat blog kita yang membantu kita untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari dan karenanya tampilan halaman blog kita juga akan meningkat. Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk setup robot kustom header tag di blogger. Mari kita lihat bagaimana untuk setup mereka. 

 

Pengaturan Robot Header Tag


Pertama mengaktifkan opsi ini dari pengaturan blogger Anda dan kemudian saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya.

        
Login ke akun blogger Anda.

  •     Sekarang arahkan ke Setting >> Search Preferences

search preferences

  • Klik link edit di bagian Custom Robot Header Tags seperti yang ditunjukkan pada screenshot di bawah ini.

custom robots tags

  • Setelah Anda klik pada link edit Anda akan melihat banyak pilihan. Cukup centang pada pilihan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Setup Custom Robots Header Tags

  • Sekarang klik pada "Save Change" tombol.

Sekian postingan saya kali ini terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat :)

Itulah sedikit Artikel Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript