Berbagi Info Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Xiaomi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru dan Terlengkap 2017

How to Tutorial Cara Paling Aman Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 4G Lte - Pada tutorial kali ini MultiAPK.com akan menjelaskan bagimana cara Unlock Bootloader untuk device Xiaomi Redmi Note 3. Namun sebelum mengetahui cara untuk unlock bootloader pada xiaomi Redmi Note 3, ada baiknya kita terlebih dahulu mengetahui apa itu bootloader.

Dalam istlah bahasa, bootloader adalah sebuah kode yang harus dieksekusi sebelum Sistem Operasi (OS) mulai berjalan. Konsep bootloader bersifat universal untuk hampir semua jenis OS yang sistemnya tertanam di PC, laptop, smartphone atau jenis perangkat yang lain. Pada dasarnya, bootloader adalah paket petunjuk untuk booting kernel sistem operasi dan kebanyakan dari mereka memiliki debugging atau lingkungan modifikasi sendiri-sendiri.

Setiap ponsel Android memiliki bootloader yang akan menginstruksikan kernel sistem operasi untuk booting secara normal. Namun kamu juga perlu memehami satu hal, bahwa OS Android merupakan sebuah sistem operasi terbuka dan tersedia dalam berbagai jenis hardware yang berbeda, sehingga setiap pabrikan memiliki versi spesifikasi bootloader tersendiri untuk hardware yang hadir dalam lingkungannya. Sehingga, jika kamu mencoba menginstal custom ROM yang keliru, maka bisa berakibat fatal pada perangkatmu, entah itu menyebabkan soft brick atau hard brick.

Tutorial Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3

Kembali pada topik utama kita yaitu Cara Unlock Bootloader untuk device Xiaomi Redmi Note 3. Oke tidak perlu berlama-lama, langsung saja simak dengan teltiti tutorial cara paling mudah Unlock Bootloader untuk device Xiaomi Redmi Note 3:
  • Untuk langkah pertma, kamu harus sudah dapat sms verifikasi bahwa device xiaomi redmi note 3 kamu bisa di "Unlock".
  • Nah cara untuk mendapatkan sms verivikasinya bisa langsung registrasi pada link berikut ini: Click Here!
  • Agar lebih mudah, Pakailah broswer Google Chrome, karena nanti bahasanya menggunakan bahasanya cina, jadi nanti bisa di translate ke bahasa indo/eng.
  • Untuk Full Name dan Reason to Unlock Wajib di isi atau di tulis dalam bahasa Cina
  • Untuk mentranslate Full Name dan Reason to Unlock bisa melalui link berikut: Click Here!
  • Setelah itu tunggu sampai dapat sms seperti pada gambar di bawah ini :
sms verivikasinya
  • Drivers Harus sudah terinstall semua
  • Download Unlock Tool Bahasa Inggris agar nanti tidak bingung, Download Click Here!

Lanjut ke tahap Unlocking Bootloader untuk device Xiaomi Redmi Note 3
  • Matikan HH Redmi Note 3 kamu
  • Kemudian masuk ke Fastboot Mode (Teken Tombol Power+Vol Down)
  • Buka Unlock Tool
  • 3.Jika Akun kamu sudah dapat sms, nanti tampilannya kurang lebih akan seperti ini :
Unlocking Bootloader Redmi Note 3
  • Kemudian colokan HH Redmi Note 3 kamu ke komputer atau Laptop dengan menggunakan kabel usb
  • Jika HH Redmi Note 3 kamu sudah kedetect, lalu klik "Unlock" 
  • Nanti Proggress bar nya akan jalan seperti pada gambar dibawah ini:
Unlock Bootloader untuk device Xiaomi Redmi Note 3
  • Tunggu hinggas proses unlocknya selesai 100%
  • Jika proses unlock selesai akan ada notifikasi seperti pada gambar dibawah ini:
  • Jika ada notifikasi seoerti pada gambar diatas, berarti selamat HH Xiaomi Redmi Note 3 kamu Bootloadernya sudah UNLOCK.

CATATAN: Untuk mengikuti tutorial diatas, HH Xiaomi Redmi Note 3 kamu wajib berada pada  Rom Developer MIUI 7 v5.12.31/6.1.7. Dan unlock bootloader kemungkinan besar juga akan menghapus semua data pada ponsel serta penyimpanan SD. Jadi pastikan untuk mem-backup semuanya.

Itulah tadi tutorial mudah cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 untuk keperluan rooting, install cwm atau twrp recovery dan keperluan oprek lainya. Jika masih ada yang bingung atau belum mengerti dengan cara diatas, bisa langsung tanyakan pada kolom komentar dibawah!

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript