Berbagi Info MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG Full Update Terbaru
link: MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG Terbaru dan Terlengkap 2017

MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG



Membuat Tukar Link Dan Auto Backlink Di Blog -  Terkadang sangat sulit untuk mendapatkan backlink  dari suatu blog yang kita kunjungi, terkadang banyak berbagai macam peraturan yang membuat kita juga kurang berkenan untuk memasang backlink diblog mereka. Tidak semua blog yang mau menerima blog lain untuk menerima backlink dari blognya, kebanyakan mereka hanya akan memberikan backlink melihat Google PageRank atau Alexa Rank blog yang rendah sehingga juga cepat untuk menaikan visitor atau pengunjung diblognya.

Sekarang sih cara itu masih berlaku, namun ada lagi cara baru dan simple serta juga mudah untuk diterapkan dalam setiap blog tanpa harus mengemis untuk mendapatakan backlink dari blog mereka. Caranya yaitu hanya dengan menggunakan Widget Simply Linked. Anda hanya cukup mengisi formulir yang terlah disediakan.

Berikut cara-caranya :
1. Silahkan Masuk Ke Websitenya Simple Linked Disini
2. Kemudian Pilih Sign Up For Free Account
3. Jika sudah masuk, maka tampilannya akan seperti ini. Isi semua data anda pada kolom yang terdapat dibawah ini. Jika sudah selesai, Klik Submit.

4. Setelah disubmit, anda akan dibawa kehalaman berikut ini, bahwa anda sukses dalam pendaftarannya. kemudian Klik tulisan yang bergaris bawah tersebut untuk kembali ke beranda Simply Linked.



5. Sekarang masukan Username dan Password anda, setelah diisi klik Submit.
6. Setelah Login, kemudian piliCreate New List.


7. Masukan nama yang anda inginkan, dan silahkan pilih Type yang sesuai dengan keinginan anda pada kolom dibawah ini. klik Create List.


8. Jika sudah maka langkah selanjutnya yaitu anda tinggal copy semua script yang ada, seperti yang terdapat digambar dibawah ini.

* Keterangan : Anda bisa juga menempatkannya dihalaman statis atau sebagai Widget. 

Itulah sedikit Artikel MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG terbaru dari kami

Semoga artikel MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MEMBUAT TUKAR LINK DAN AUTO BACKLINK DI BLOG
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript