Berbagi Info BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM Full Update Terbaru
link: BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Tema WHATSAPP versi 2.12.0.11 apk Clone Terbaru - Aplikasi BBM Android yang akan droidtuanku share kali ini adalah tema bbm yang meyerupai tampilan whatsapp dengan versi terbaru dan memiliki fitur keren.

BBM Mod Whatsapp Clone

Seperti kamu ketahui, tampilan whatsapp memang sangat keren, nah sekarang kamu bisa merubah tampilan di bbm android kamu menjadi seperti tampilan whatsapp. Untuk merubahnya kalian tidak harus melakukan root dan cara installnya juga sangat mudah.


Tema BBM kali ini saya berikan dengan versi terbaru yaitu versi 2.12.011 apk, fitur-fiturnya juga keren diantaranya kamu bisa menggunakan fitur block read status yang berarti si pengirim bbm tidak akan tahu jika anda telah membaca pesan bbm masuk darinya, dia akan tahu jika kamu sudah membalasnya. Pesan BBM akan bertuliskan "D" dan berubah "R" jika sudah kamu balas bbmnya, nah tak hanya itu saja fitur lain di BBM Mod Whatsapp ini yaitu No Ads, biasanya aplikasi bbm official selalu mmunculkan iklan, namun dengan aplikasi bbm mod whatsapp kamu tidak akan menemukan iklan yang mungkin menggangu.

Oke, daripada penasaran silahkan simak saja fitur yang ada di BBM Mod Whatsapp V2.12 apk Clone berikut ini.

Fitur
  • NO Ads
  • NO Sponsor on Feeds
  • NO Backup free sticker
  • Enable/Disable Block Read Status
  • Enable/disable Full DP
Screenshot

BBM Tema Whatsapp

Link Download
Download - BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK 
Download - BBM2 Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Whatsapp V2.12.0.11 APK + Dual BBM
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript