Berbagi Info Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android Full Update Terbaru
link: Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android - Droid Tuanku, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi yaitu seputar tips dan trick android tentang Bagaimana Cara Mengubah Icon Folder di Android Tanpa Launcher. Cara yang droidtuanku berikan ini sangat mudah dan bisa anda praktekan di semua jenis ponsel android. Untuk itu simak tutorialnya berikut ini.

Seperti anda ketahui bahwa icon aplikasi atau folder di Android itu bergantung pada stock ROM bawaan atau Custom ROM yang diinginkan dan banyak sekali tersedia aplikasi icon pack yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tampilan antar muka Android anda dengan berbagai desain menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play. Tetapi icon aplikasi tersebut dapat kita ubah sesuai dengan keinginan kita.

Baca Juga : Cara Mudah Setting XMODGames di Clash Royale


Cara Mengubah Icon Aplikasi Dengan Foto Sendiri di Android Dengan Mudah

Untuk mengubah icon aplikasi dengan foto sendiri, anda dapat melakukannya secara cepat dan mudah tanpa harus repot membongkar file APK terlebih dahulu. Karena kita hanya akan menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang bernama Icon Changer free.

Aplikasi gratis yang satu ini dapat merubah semua icon aplikasi yang terinstall pada perangkat anda hanya dengan beberapa kali klik saja. Namun tentunya untuk bisa menjalankan aplikasi ini, smartphone anda harus dalam keadaan rooted. Jika smartphone anda belum di root. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah cepat untuk merubah icon aplikasi dengan foto sendiri.

Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android
  1. Pertama, Install terlebih dahulu aplikasi Icon Changer Free melalui Google Play.
  2. Lalu Jalankan aplikasinya.
  3. Kemudian anda pilih aplikasi mana yang akan anda rubah icon-nya (Dengan Foto atau Gambar lain).
    Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android
  4. Selanjutnya pilih foto anda atau gambar yang akan di jadikan sebagai icon dari Gallery perangkat anda.
  5. Pada langkah ini, anda bisa menyesuaikan foto anda, seperti merubah ukuran, merubah warna, menambahkan efek filter dan lainnya. Jika dirasa sudah sesuai pilih "OK".
    Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android
  6. Selesai, maka akan secara otomatis icon aplikasi akan berubah dengan gambar foto anda
Mudah dan cepat bukan untuk mengganti icon aplikasi Android? Anda dapat mengubahnya satu persatu sesuai keinginan anda sendiri.

Tetapi perlu di ingat, tips ini hanya untuk edukasi dan penggunaan pribadi saja. Karena kita tidak di ijinkan untuk merubah nama maupun icon aplikasi tanpa persetujuan dari developer aplikasi tersebut untuk di claim dan di publikasi. 

Demikian info tentang Cara Mengubah Icon Folder di Android Tanpa Launcher Semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengganti Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript