Berbagi Info Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek), kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) Full Update Terbaru
link: Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Terbaru Settingan Game PES 2016 di Emulator PPSSPP Android agar tidak Lag atau lanjay dan Suara tidak Kresek-Kresek tanpa Root - Bagaiman cara main game pes 2016 ppsspp di android biar gak ngelag? pertanyaan tersebut banyak sekali di lontarkan kepada admin mingu-mingu ini. Sebenernya selain masalah pada spesifikasi hp android anda terkadang juga terdapat masalah pada setting di emulator ppsspp di hp android anda.

Beberapa masalah lainya yaitu kedip-kedip, macet, suara kesrek-kesrek tidak jelas atau tidak bagus hal ini yang menwajibkan anda melakukan settingan pada emulator psp android anda. Maka dari itu disini admin akan berbagi cara settingan untuk pes 2016 ppsspp agar memberikan solusi bagi anda semua.

Baca Juga: PES2016 Patch By JPP v3 PPSSPP New Update Transfer Maret 2016

Disini admin akan berikan cara yang jitu agar dapat menambah kecepatan saat bermain pes . Cara ini tentunya tergantung dengan spek hh sobat masing-masing. Disini admin akan berbagi 2 cara seting pes2016 ppsspp sekaligus. Cara ini cocok buat sobat yang mengalami ngelag, suara tidak jelas kresek-kresek atau yang lainnya tentunya cara ini tanpa Root. Oke seperti biasa langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android

1. Cara Pertama adalah menggunakan Shaders

Cara ini cocok untuk HH yang Prosessornya QuadCore atau diatasnya, dan untuk prosessor di bawah nya boleh di coba juga. Shaders ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas grafik.
  • Download dulu file Shaders disini
  • Kemudian ekstrak lalu tiriskan, hasilnya berupa folder SHADERS
  • Lalu replace/pindahkan ke folder PSP

cara setting shaders pes2016 ppsspp

  • Kemudian setting ppsspp nya ikutin Gambar dibawah ini!

cara settingan shaders di emulator ppsspp android

  • Buka Pes nya dan Enjoy !!!

2. Cara kedua dengan Menyetting pada emulator PPSSPP

Cara ini sangat work ata cocok untuk HH RAM dibawah 1 GB, dan untuk HH RAM yang diatas 1 GB juga bisa menggunaknan setingan ini. Cara ini sudah Tested pada HP Android Smartfren Andromax C2 JB, Andromax C JB, Andromax C3 Kitkat, Polytron JB, Samsung Duos Kitkat, Advan JB, Asus Zenfone 4 JB, Xiaomi Kitkat.
  • Download dulu bahanya disini
  • Kemudian Extrak hasil downloadan, hasil extrak berupa file ULES01596_ppsspp
  • Lalau pindahkan file ULES01596_ppsspp nya ke PSP > System > Disini
  • Settingan ini menggunakan emulator PPSSPP v1.0.1.0 bukan yang gold, karena menurut admin lebih lanjay yang bukan gold.
  • Kemudian ikuti settingan emulator ppsspp nya seperti pada gambar dibawah ini!

Cara Settingan Game PES 2016 Emulator PPSSPP di HP Android
Cara Settingan Game PES 2016 Emulator PPSSPP di Android
Settingan Game PES 2016 Emulator PPSSPP di HP Android
Cara Settingan Game PES 2016 Emulator PPSSPP di Android
Setingan game pes2016 supaya tidak lag
Setingan game pes2016 supaya suara tidak patah-patah
Setingan game pes2016 supaya suara tidak kresek-kresek

  • Settingan buat yang versi Androidnya Jelly Bean kebawah bisa pake Frameskip 1 atau matikan Frameskip. dan untuk Settingan buat versi Androidnya Kitkat dan diatasnya pake Frameskip 1.
  • Hibernasi atau matikan terlebih dahulu aplikasi yang sering memakan banyak RAM seperti BBM, LINE, WHATSAPP, dan sosmed yang lain.

Itulah sedikit Artikel Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Setting Game PES 2016 PPSSPP di HP Android (No Lag dan Suara Kresek-Kresek)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript