Berbagi Info Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, Artikel v2.13.1.13, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 Full Update Terbaru
link: Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

Mungkin kita semua bertanya-tanya masa sih versi terbaru ada fitur video callnya? mimin sendiri juga baru mengetahuinya dan ingin mencoba fitur baru tersebut di bbm versi 2.13.1.13, tapi tidak sembarangan kita langsung bisa memakai fitur video call dan harus melewati beberapa tahap yang sebentar lagi akan admin share untuk kalian menggunakan bbm mod terbaru.

Video call bbm mungkin akan lebih mantap jika dapat dipergunakan oleh kita bukan, diversi sebelumnya yaitu 2.13.0.26 mimin rasa belum terdapat fitur tersebut. Akan tetapi fitur ini bisa dinikmati untuk bbm patch original atau bbm clone evo green yang sudah disisipkan fitur video call tersebut, bukan hanya itu saja untuk menggunakan video call ini android harus minimal OS-nya yaitu Kitkat dan juga platform android berbasis Arm atau Arm 7. Bagi yang masih perangkatnya berbasis intel (x86) bisa saja akan tetapi kemungkinan akan terjadi crash, namun bagi yang ingin mencoba tidak apa-apa.

Cara aktifkan fitur video call bbm versi 2.13.1.13

1. Apabila sebelumnya sudah ada bbm di perangkat android, hapus terlebih dahulu karena kita akan mengganti dengan bbm yang sudah disisipkan fitur video call.

2. Unduh bbm patched original | mirror atau bbm patched mod clone evo green | mirror lalu install dan jangan di buka terlebih dahulu. Didalam ada juga aplikasi vpn master | mirror dan unduh juga file tersebut.

3. Install vpn masternya kemudian buka aplikasinya.

4. Biarkan terhubung dengan negara default yaitu singapore, jika sudah selesai terhubung ganti dengan memilih server amerika atau kanada (klik icon bendera atau masuk ke settingan) antara kedua negara tersebut kalian pilih yang jaringannya terkuat.
Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

5. Tunggu kembali hingga koneksinya terhubung.

6. Tambahkan aplikasi bbm yang sudah ada di android via vpn masternya.
Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

7. Centang bbm via vpn master kemudian masuk ke bbm dan gunakan BBID kalian masing-masing.

8. Apabila sudah terbuka untuk mencobanya bisa kalian cari teman yang juga menggunakan bbm feature video call.
Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

9. Selamat kini kalian sudah bisa menggunakan video call dengan menggunakan bbm feature video call.
Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016

Berbeda untuk kesempatan kali ini yang biasanya share seputar aplikasi, tapi ini kan juga aplikasi yang hanya memiliki tutorial penggunaannya kan. Semoga bermanfaat informasi yang mimin berikan ini.

Itulah sedikit Artikel Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aktifkan Video Call BBM Versi Terbaru 2016
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript