Berbagi Info Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress Full Update Terbaru
link: Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress Terbaru dan Terlengkap 2017

Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress

Wah, ada game untuk emulator yang menarik buat dicoba lho untuk dimainkan di perangkat android, gamenya adalah black rock shooter. Game yang satu ini ternyata banyak penggemarnya (admin baru tahu) soalnya mimin sendiri belum pernah memainkan game black rock shooter ini sebelumnya. Namun, dari tampilan screenshot game ini menyajikan petualangan yang seru. Bagaimana cerita dari game ini? simak penjelasan game ppsspp terbaru black rock shooter.

Game black rock shooter adalah sebuah game psp yang bisa kita mainkan di android dengan bantuan emulator ppsspp. Plot cerita dari permainan ini pada tahun 2032, bumi menjadi sasaran penyerangan alien dan terjadi perang dimasa itu. Setelah sembilan belas tahun atau tepatnya pada 2051, tersisa 12 orang di bumi yang dijadikan black rock shooter (BRS) untuk membantu melawan alien. Namun, ternyata keberadaan BRS tidak hanya sebagai senjata semata.

Dalam game Black Rock Shooter The Game ini, BRS menjadi sebuah sosok yang berkekuatan super dan tangguh yang terbangun dimasa depan yang penuh akan peperangan, saat terbangun itulah RBS membantu sekelompok orang untuk menyelamatkan bumi. Didalam game ini kita bisa menaikan level kita menjadi lebih tinggi, mendapatkan skill baru hingga menemukan gear baru untuk BRS kalian. Karena dibalik semua itu ada dalang yang berkekuatan super juga seperti BRS yang harus dikalahkan.

Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress

Informasi game:
Nama: Black Rock Shooter: The Game
Publisher: NIS America
Genre: Action RPG
Region: USA
Rilis: 2013-04-25
Format: ISO
Bahasa: English

Download Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress

NB: pilih salah satu antara yang single link atau yang per-part, single link bisa langsung kalian mainkan bersama emulator android sedangkan yang per-part terlebih dahulu kalian gabungkan dengan ekstrak part1 sehingga part2 dan part3 akan ikut tergabung kemudian ekstrak kembali yang sudah digabungkan itu maka akan ada file .iso didalamnya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan savedata yang sudah disediakan ini, bisa ekstrak terlebih dahulu kemudian pindahkan folder hasil estrak ke "Sdcard/PSP/SAVEDATA/here" dan bagi yang ingin game ppsspp lainnya, bisa masuk ke artikel kumpulan game ppsspp high compress terbaru.

Itulah sedikit Artikel Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress terbaru dari kami

Semoga artikel Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Black Rock Shooter: The Game ISO CSO High Compress
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript