Berbagi Info Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android Full Update Terbaru
link: Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Install Dan Main CS (Counter Strike) v1.6 di Android Dengan Mudah

Siapa sih yang tidak tahu dengan game nostalgia yang satu ini? Game bertemakan FPS ini adalah salah satu game paling populer pada zaman dahulu waktu mimin masih sekolah hingga main ke warnet. CS game yang legendaris ini biasanya kita temui di PC bukan, kini bisa dimainkan di platform android. Jika kalian ingin mengulang masa nostalgia dengan game counter strike ini, mari simak paparan admin selanjutnya mengenai game terbaru counter strike.

Counter strike 1.6 adalah game first person yang sangat ringan, apabila mempunyai laptop atau pc dengan spesifikasi rendah pun bisa memainkan game terbaik ini. Dalam permainan kita bisa terhubung bersama teman atau juga bisa melawat musuh yang disebut BOT/komputer. Nah, kini game ini bisa dimainkan di andoid lho, bagaimana caranya? berikut tutorial instalasi hingga bermain game counter strike di android.

Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android

Download Counter Strike APK+Data v1.6


Cara install dan bermain counter strike v1.6:

1. Ekstrak dahulu file CS yang sudah di unduh lalu didalamnya kalian akan melihat beberapa file kan. Install APK nya, namun ada dua file clientnya yaitu versi omp dan versi noomp. Untuk yang androidnya menggunakan prosesor multi-core, bisa install client yang versi omp sedangkan versi noomp untuk yang androidnya menggunakan single-core prosesor atau jika versi omp bermasalah ya.
Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android

2. Selanjutnya install xash3d.apk.
Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android

3. Ekstrak file data.zip dan buat folder xash di memori internal android (letakkan dimana saja).

4. Pindahkan file valve dan cstrike ke folder xash yang sudah dibuat sebelumnya.

5. Semuanya sudah, sekarang coba jalankan file CS16client.
Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android

6. Selesai semua dan kini kalian bisa memainkan game CS kembali namun di beda platform yaitu android.

NB: untuk yang ingin memainkan game ini dengan teman-teman kamu, bisa menyetingnya dengan memilih multiplayer > LAN games kemudian OK.

NB : untuk yang ingin memainkan cs ini dalam mode mod point blank (PB) bisa membaca artikel CS mod point blank CSPB android.

Itulah sedikit Artikel Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Install Dan Main CS v1.6 di Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript