Berbagi Info Catapult King v1.5.2 Mod Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Catapult King v1.5.2 Mod Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Catapult King v1.5.2 Mod Apk, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel fun, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Catapult King v1.5.2 Mod Apk Full Update Terbaru
link: Catapult King v1.5.2 Mod Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Catapult King v1.5.2 Mod Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Catapult King v1.5.2 Apk Mod Money/Unlock Terbaru - Catapult King adalah permainan berjenis casual yang dihadirkan oleh Wicked Witch sebagai pihak pengembang. Game Catapult King kamu harus menghancurkan kastil, dinding dan bangunan di masa pertengahan dengan cara melempar batu yang besar padanya dari catapult. Keunikannya yang utama adalah bahwa kita akan melakukan hal ini dari sudut pandang orang pertama.
Catapult King v1.5.2 Mod Apk

Cara bermainnya mirip seperti Angry Birds, tapi dengan beberapa putaran yang membuatnya unik. Dalam Catapult King kamu bisa menatap pemandangan dalam tiga dimensi dan kamu akan menjadi orang pertama yang menembakkan proyektil kamu, dengan berdiri di belakang catapult.

Permainanya mempunyai lebih dari enam puluh tingkatan di mana kamu harus menghancurkan banyak bangunan. Dengan melakukan hal tersebut kamu akan mendapatkan uang, yang bisa untuk meningkatkan catapult atau bahkan untuk mengeluarkan gerakkan yang spektakuler. Catapult King adalah permainan yang sangat menghibur, dengan mekanisme yang sederhana dan membuat ketagihan yang membuatnya sulit untuk memainkan hanya satu permainan.

Fitur Catapult King:
  • Putri terus-menerus mendapatkan dirinya diculik oleh naga dan yang satu ini tidak berbeda . Sekarang terserah Anda untuk mendapatkan dia kembali menggunakan senjata perang dan upgrade item.
  • Ksatria Nasty membantu naga menjaga tawanan putri. Harus mengalahkan mereka di lebih dari 100 tingkat yang menyenangkan.
  • Tingkat lengkap untuk mendapatkan sihir, kemudian menggunakan ini untuk memikat senjata . Anda dapat memberikan ketapel garis pandang untuk akurasi, menggunakan Earth Syok untuk ledakan orang-orang jahat agar cepat pergi.

Screenshot

Download Catapult King v1.5.2 Apk Mod Money/Unlock Terbaru
Catapult King v1.5.2 Mod Apk

Itulah sedikit Artikel Catapult King v1.5.2 Mod Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Catapult King v1.5.2 Mod Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Catapult King v1.5.2 Mod Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript