Berbagi Info Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP Full Update Terbaru
link: Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP Terbaru dan Terlengkap 2017

Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP

Kalian yang suka dengan game horror wajib memainkan salah satu rekomendasi dari admin untuk semuanya. game ini tentunya akan menemani permainan kalian dalam suasana yang menegangkan. Obscure the aftermath ini merupakan sebuah game yang dapat dimainkan dengan menggunakan emulator ppsspp dan sebelum dikeluarkan untuk PSP, game ini ternyata sebelumnya sudah dirilis untuk platform Wii, PS2 dan PC. Nah, mungkin dari kalian sudah ada yang pernah memainkan game ini bukan di beberapa platform tersebut? bagi yang belum pernah jangan khawatir karena kita pun bisa memainkan game ini dengan menggunakan emulator ppsspp android. Berikut ini paparan dari game obscure the aftermath ppsspp.

Obscure the aftermath memiliki awal mula dimana kita sebagai karakter utama yang menjadi seorang remaja SMA yang terebak bersama teman-teman disebuah sekolah yang didalamnya terdapat banyak monster-monster oleh seorang maniak yang ternyata maniak tersebut adalah kepala sekolahnya sendiri. Ada yang terbunuh dan ada beberapa yang menghilang dimalam mencekam itu. Masih panjang ceritanya dan tidak akan habis jika admin paparkan disini, kalian bisa coba sendiri gamenya di andoid kalian dengan menggunakan emulator for android.

Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP

Informasi game:
Nama: Obscure The Aftermath
Publisher: Ignition
Genre: Horror Puzzle
Region: USA
Rilis: 2011-06-21
Format: ISO
Bahasa: English

Fitur obscure the aftermath:

  • Enam karakter dengan skill unik mereka masing-masing Co-op mode.
  • Detil grafik 3D yang tinggi, variasi senjata.
  • Monster-monster yang menakutkan.
  • Sountrack yang tidak kalah seram.
  • Full optimized control for PSP termasuk redesign menu.
  • User accesible playlist of the musical tracks and FMV cutscenes.
  • Cerita yang menarik, artwork dan concept art galleries

Download Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP

NB: jika kalian ingin menggunkan save data, bisa download savedatanya dan ekstrak lalu simpan foldernya di "Sdcard/PSP/SAVEDATA/here". Jika ingin game pppsspp lainnya, bisa lihat artikel kumpulan game ppsspp terbaru.

Itulah sedikit Artikel Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP terbaru dari kami

Semoga artikel Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Obscure The Aftermath ISO CSO High Compress PPSSPP
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript