Berbagi Info Backstab v1.2.6 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Backstab v1.2.6 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Backstab v1.2.6, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android HD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Backstab v1.2.6 Full Update Terbaru
link: Backstab v1.2.6
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Backstab v1.2.6 Terbaru dan Terlengkap 2017


Deskripsi:
"Nama saya Henry Blake, pernah jadi seorang perwira yang dibanggakan di Angkatan Laut Inggris. Sekarang aku berdiri sebagai seorang pria yang hancur. Dikhianati, dipenjara, tunangan saya dibawa pergi, saya sekarang menemukan kebebasan saya - dan tidak lama lagi saya akan menemukan balas dendam saya ".

Mengambil peran sebagai Henry Blake, seorang pria rusak yang hidupnya dilucuti, dan membantu dalam usahanya mencari keadilan dan balas dendam. Memanjat, melompat dan menyelinap jalan Anda melalui pengaturan yang beragam untuk mencapai target Anda dan menjatuhkan lawan. Gunakan keterampilan pertarungan yang mematikan dan sistem pertarungan berbasis combo untuk mengalahkan musuh Anda dan siapa saja yang menghalangi jalan Anda. Berkeliaran dengan bebas di sebuah pulau besar dan menatap lingkungan penuh 3D yang megah dan mengalami perasaan yang mendalam, dunia yang realistis sekitar Anda.

Yang baru di v1.2.6:
-Beberapa bug yang diperbaiki dan mendukung perangkat lain
 
Screenshot:





Cara Instal:
1.Download dan ektract ke sebuah folder
2.Copy folder gameloft ke sdcard/disini
3.Instal apk
4.Setting di gltools dengan menggunakan fake gpu Mali-T604
5.Mainkan gamenya

Link Download : 
Apk+Data(675,11Mb) : DISINI





Itulah sedikit Artikel Backstab v1.2.6 terbaru dari kami

Semoga artikel Backstab v1.2.6 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Backstab v1.2.6
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript