Berbagi Info Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Facebook Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk Full Update Terbaru
link: Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

   Download Facebook Mod Thema  Transparan Android - Pada hari ini saya akan berbagi mengenai aplikasi Facebook yang sudah di Mod tampilan/interfacenya jadi bukan hanya aplikasi BBM Mod android saja yang memiliki tampilan yang keren dan berbeda dengan base standarnya berikut juga pun terdapat aplikasi Facebook Mod yang telah di Mod oleh agan Joe Biever dimana sudah melewati masa Mod dan sudah tested berhasil di pasang pada smartphone android.

   Untuk memasang aplikasi Mod Facebook tema Transparan ini anda di haruskan untuk menghapus aplikasi Facebook yang ada di Android anda sebelumnya karena jika tidak akan terjadi bentrok aplikasi jika anda memasang dua aplikasi FB ini di satu android anda karena dari versinya tidak di Clone. Untuk Persyaratan menggunakan Aplikasi Facebook Mod Transparan For Android ini tidak di perlukan hak akses ROOT sama halnya dengan BBM mod tentunya dari versi android pun dapat di pasang pada Android GingerBread sampai dengan versi ke atas namun untuk Marshmallow belum saya coba karena berhubung saya tidak mempunyai android versi Marshmallow. Untuk Fitur yang ada masih sama dengan FB pada umumnya namun hanya tampilannya yang dirubah menjadi Transparan Theme lebih jelasnya anda bisa lihat pada SS dibawah ini.

Tampilan Facebook Mod Thema Hellokitty Pink Transparan Apk:




Fitur Facebook Mod Apk Terbaru
  • Background tentunya transparan
  • Proses akses facebook lebih cepat tanpa lag atau lelet
  • Tidak ada pemborosan kuota internet yang disebabkan kuota internet digunakan untuk  update di playstore, tapi ini tidak perlu karna anda menggunakan mod apk facebook
  • Tampilan lebih bening dan bersih dan memiliki menu sama dengan aplikasi facebook dari playstore 
  • Background bisa pakai foto kita sendiri
  • Sudah mendukung hp android Gingerbread 2.3 Up 





Note: Cara instalasi jika anda memiliki Apk Facebook yang terpasang di Android anda kalian dapat menghapus terlebih dahulu sebelum memasang FB Mod tema Hellokitty ini.


Itulah sedikit Artikel Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Facebook Mod Thema Dark Transparent Apk
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript