Berbagi Info Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, Artikel RPG, Artikel Strategy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android Full Update Terbaru
link: Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Monster Strike v.5.3.0 Mod APK Android Terbaru 2016 - adalah permainan berjenis aksi yang sedang populer di playstore. Tanggal 21 Februari 2016 kemarin, Monster Strike baru melakukan update versi terbaru, yaitu versi 5.3.0, terdapat cukup banyak yang ditambahkan Mixi sebagai developer dari game ini.

Game Monster Strike awalnya diciptakan oleh Yoshiki Okamoto. Di Jepang, namanya sering disingkat menjadi Monst. Sampai 30 Juni, 2015, masih menjadi salah satu game mobile yang sangat populer di Jepang. Dirilis tahun 2013, dan sampai akhir 2014 saja sudah diunduh lebih dari 13 juta kali hanya di Jepang saja. Ada versi berbahasa Inggris juga.

Monster Strike mempunyai keunggulan dibandingkan game sejenisnya adalah gameplay yang memadukan RPG dan strategi, serta pertarungan berbasis efek physic dimana kalian melontarkan monster untuk menyerang monster lainnya.

Baca juga: Mortal Kombat X Mod Apk Terbaru

Setiap monster ditampilkan dalam animasi cutscene saat mereka muncul dalam game, dan hal itu tidak kalian temukan dalam versi smartphone-nya. Layar pertarungannya pun berbeda, meskipun di sini kalian perlu memutar posisi 3DS untuk memainkannya, sehingga layarnya terlihat vertikal seperti ketika memainkan game smartphone nya.

Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android

Yang baru di versi 5.3.0:
  • Pembaruan Interface
  • Perombakan Quest
  • Perombakan Fuse Monster UX
  • Perombakan Monster Box UX
  • Design terbaru normal quest
  • Penambahan Fuse and Evolve/Ascend pada Monster
  • Penambahan Quest Details untuk Event Schedule

Baca juga: Clash Royale APK Android

What’s In The MOD:
  • God Mode
  • Strike Shot is always available
Screenshot
    Download Monster Strike MOD v.5.3.0 APK Android Terbaru 2016

    Itulah sedikit Artikel Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android terbaru dari kami

    Semoga artikel Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Monster Strike MOD v.5.3.0 Terbaru Android
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript