Berbagi Info Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android Full Update Terbaru
link: Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android
Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android

INILAHCOM, San Francisco - Ketika Apple memboyong layanan Apple Music ke Android banyak yang berspekulasi bahwa layanan iMessage juga bakal tersedia di platform besutan Google tersebut. Apple pun sudah memberikan konfirmasinya mengenai hal ini.

Dalam sebuah wawancara, seorang eksekutif Apple mengungkapkan alasan bahwa hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan penjualan perangkat Apple.

Apple menganggap basis penggunanya sendiri sebanyak 1 miliar perangkat aktif yang menyediakan data cukup besar untuk Artificial Intelligence (AI) yang saat ini tengah dikembangkan perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, California, AS itu.

Alasan lainnya, dengan memiliki platform pesan superior yang hanya bekerja pada perangkat Apple, hal ini akan membantu penjualan perangkat tersebut, yang merupakan alasan klasik Apple selama bertahun-tahun.

Pekan lalu, menjelang diusulkannya pembaruan Unicode 9.0 beberapa hari lagi, terungkap bahwa Apple telah dilaporkan memblokir dua emoji baru yang keduanya menampilkan gambar senjata.

Apple seharusnya diharapkan mengungkap aplikasi iMessage untuk Android pada gelaran pengembang tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC), disamping mengumumkan upgrade untuk iOS dan aplikasi macOS.

Jadi untuk saat ini, jelas bahwa Apple ingin mempertahankan beberapa aset yang pengguna tidak bisa mendapatkan tempat lain.

 

Itulah sedikit Artikel Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Alasan Apple Batal Hadirkan iMessage di Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript