Berbagi Info Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air Full Update Terbaru
link: Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air Terbaru dan Terlengkap 2017

Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air
Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi adalah salah satu produsen yang hingga kini belum menawarkan smartphone dengan fitur tahan air seperti Samsung atau Sony. Sang pendiri perusahaan pun menjelaskan beberapa alasannya.

Lei Jun, pendiri sekaligus CEO Xiaomi, mengatakan bahwa setiap kerusakan yang terjadi pada perangkat akan menyebabkan perlindungan terhadap air berkurang, dan ini dapat terjadi bahkan akibat kerusakan kecil.

Selain itu, biaya penambahan untuk spesifikasi tahan air juga membuat Xiaomi enggan menggunakannya. Namun, Lei Jun mengaku akan mempertimbangkan untuk memproduksi smartphone tahan air jika konsumen bersedia membayar 20 hingga 30% untuk fitur tersebut, demikian lansir Phone Arena.

Saat ini, terdapat beberapa smartphone yang telah mengusung fitur tahan air, seperti Samsung seri Galaxy S7, Samsung seri Galaxy Active, serta Sony seri Xperia Z. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air terbaru dari kami

Semoga artikel Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Alasan Xiaomi Belum Mau Rilis Smartphone Tahan Air
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript