Berbagi Info Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone Full Update Terbaru
link: Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone Terbaru dan Terlengkap 2017

Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone
Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone

INILAHCOM, San Francisco - Apple menciptakan nama-nama seperti iPod dan iMac, sekaligus menjadi perusahaan pertama yang menjual perangkat dengan nama-nama tersebut. Namun, berbeda dengan iPhone yang sejauh ini merupakan perangkat tersukses milik Apple.

Perangkat dengan nama 'iPhone' ternyata telah ada jauh sebelum Apple memperkenalkan iPhone miliknya pada 2007, di mana banyak orang menggunakan perangkat tersebut untuk melakukan panggilan dan mengakses internet.

Perangkat pertama di dunia dengan nama iPhone dirilis pada 1998 oleh sebuah perusahaan berbasis di California, yakni InfoGear, dan dipasarkan sebagai 'Internet Touchscreen Telephone'.

iPhone milik InfoGear merupakan telepon desktop yang menampilkan layar jenis touchscreen hitam dan putih dengan resolusi 640 x 480 piksel, termasuk stylus, slide keyboard QWERTY, web dan email akses, serta memori 2MB yang setidaknya cukup untuk 200 alamat email.

Perangkat tersebut dijual dengan harga sedikit di bawah US$500, dan penggunanya harus membayar biaya terpisah untuk akses internet, mulai dari US$9,95 per bulan, atau US$19,95 untuk akses internet unlimited.

Namun, setelah model didesain ulang diperkenalkan pada 1999, InfoGear berhenti membuat iPhone dengan alasan yang tidak diketahui.

Pada awal 2000-an, perusahaan itu dibeli oleh perusahaan jaringan Cisco Systems, sehingga nama iPhone dan merek dagang berganti pemilik. Mulai 2006, Cisco menggunakan nama tersebut untuk telepon VoIP yang dinamai Linksys iPhone.

Pada awal 2007, Steve Jobs mengambil tempat di panggung Macworld untuk mengumumkan iPhone pertama milik Apple. Cisco mengambil tindakan cepat untuk menggugat perusahaan asal Cupertino, California itu atas pelanggaran merek dagang. Namun, sengketa tersebut bisa diselesaikan sebelum iPhone milik Apple mendobrak pasar pada Juni 2007.

Meski tidak mengungkap rincian keuangan mengenai kesepakatan tersebut, Apple dan Cisco setuju bahwa keduanya memiliki hak untuk menggunakan nama iPhone. Namun, sejak saat itu iPhone milik Cisco tidak terlihat di pasaran. Kini, tidak diragukan lagi iPhone merupakan produk Apple, demikian GSM Arena. [tar]

Itulah sedikit Artikel Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone terbaru dari kami

Semoga artikel Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apple Bukan Perusahaan Pertama yang Menjual iPhone
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript