Berbagi Info Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS Full Update Terbaru
link: Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS Terbaru dan Terlengkap 2017

Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS
Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS

INILAHCOM, Washington DC - Pada 18 April hingga 12 Mei lalu, Departemen Pertahanan AS atau Pentagon menggelar sebuah sayembara berhadiah uang bertajuk 'Hack the Pentagon'. Menariknya, salah satu pemenangnya adalah seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Remaja itu adalah David Dworken, 18 tahun, yang berasal dari Washington DC. Ia berhasil membobol beberapa website publik milik Pentagon. Secara total, peretas muda ini menemukan enam bug atau kesalahan sistem di website Pentagon.

Dworken mengaku menghabiskan waktu selama 10 sampai 15 jam dalam satu hari di depan laptopnya untuk meretas website Pentagon. Hasilnya, ia menemukan beberapa bug yang dapat dimanfaatkan oleh peretas untuk mengambil alih website dan mencuri informasi akun di dalamnya.

Sayangnya, Dworken sedikit terlambat melaporkan keberadaan bug tersebut sehingga gagal mendapatkan uang hadiah.

Meski demikian, aksinya tersebut mendapat pujian dari Menteri Pertahanan AS Ash Carter. Tak hanya itu, banyak lembaga keamanan cyber yang tertarik mengontak Dworken untuk memanfaatkan jasanya. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS terbaru dari kami

Semoga artikel Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bobol Pentagon, Peretas Muda Ini Dipuji Menhan AS
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript