Berbagi Info Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119%, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% Full Update Terbaru
link: Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119%
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% Terbaru dan Terlengkap 2017

Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119%
Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119%

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah pasar otomotif yang cenderung lesu, ekspor kendaraan utuh Toyota Kijang justru melonjak 219% pada Mei 2016, menjadi 3.500 unit dibandingkan bulan yang sama tahun lalu sebanyak 1.600 unit.

Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), I Made Dana Tangkas, di Jakarta, Selasa (21/6/2016), mengatakan bahwa Kijang Innova menjadi pemberi kontribusi ekspor terbesar TMMIN pada bulan lalu.  

Pada Mei 2016, perusahaan manufaktur milik Toyota Motor Corp (TMC) itu mengekspor 18.600 unit kendaraan, atau naik 22% dibandingkan bulan yang sama tahun sebelumnya sebanyak 15.300 unit.

Selain Kijang Innova yang ekspornya melesat, kendaraan LCGC Toyota Agya juga naik cukup signifikan sebesar 89% menjadi 1.700 unit dibandingkan bulan yang sama di 2015 dengan 900 unit.

Pertumbuhan ekspor terbesar lainnya di jajaran kendaraan Toyota adalah Fortuner dengan angka ekspor sebesar 4.600 unit, atau naik sekitar 30% dibandingkan bulan yang sama pada tahun lalu yang sebesar 3.600 unit.

Ekspor model lainnya seperti Vios, Yaris, Avanza, Rush, dan Town Ace/ Lite Ace sebanyak 8.800 unit.

"Kami berupaya dengan sungguh-sungguh untuk bisa menjaga stabilitas kinerja ekspor," kata Made Dana. Apalagi, katanya, ekspor Kijang Innova dan Fortuner sempat vakum karena menunggu persiapan produksi perubahan total kedua model tersebut.

"Respon konsumen yang positif menjadi pemicu semangat kami untuk mengejar target ekspor yang ditetapkan di awal tahun agar dapat dicapai dengan baik," ujar Made Dana.  

Ia mengatakan, kinerja ekspor saat ini tidak lepas pula dari dukungan para pemasok dan sistem logistik yang memadai. Menurutnya, TMMIN menyambut positif upaya pemerintah memperbaiki sistem logistik, antara lain peresmian 11 Pusat Logistik Berikat, termasuk TMMIN di dalamnya.

Selain kendaraan CBU, TMMIN juga mengekspor kendaraan secara terurai sebanyak 4.150 unit. Selain itu ada juga ekspor mesin bensin dan etanol tipe TR sebanyak 3.400 unit serta komponen kendaraan sebanyak delapan juta buah sepanjang bulan Mei 2016.

"Toyota  berusaha untuk dapat menjadi bagian dari perkembangan industri Indonesia melalui kegiatan produksi, ekspor, operasi bisnis serta inisiatif sosial yang berkelanjutan, seperti pada program CSR kami, Toyota Berbagi," kata Made Dana. [tar]

Itulah sedikit Artikel Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% terbaru dari kami

Semoga artikel Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119% yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ekspor Toyota Kijang Innova Melonjak 119%
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript