Berbagi Info Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja Full Update Terbaru
link: Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja Terbaru dan Terlengkap 2017

Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja
Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja

INILAHCOM, Jakarta - LINE kembali mengenalkan fitur teranyarnya, yaitu LINE Group Call, LINE for PC, dan LINE Today yang diklaim memiliki banyak kelebihan untuk para pekerja kantoran.

 Head of Marketing LINE Galuh Chandrakirana mengatakan bahwa sebagai ‘portal cerdas’, LINE menyediakan fitur yang terdapat di dalam aplikasinya yang dapat mengakomodir permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul.

"Portal cerdas ini tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antar bisnis.” ujar Galuh di sela-sela acara LINE for Work Life dan Ramadhan Gathering di Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Ia menjelaskan, dengan LINE Group Call, pengguna LINE bisa melakukan panggilan gratis bersamaan ke 200 pengguna lainnya.

Fitur lainnya adalah LINE for PC, meski sudah di luncurkan dua tahun terakhir, LINE untuk desktop ini mengalami berbagai penyempurnaan di mana pengguna kini bisa mengirim berbagai dokumen hingga 300MB.

"LINE for PC bisa memudahkan penggunanya untuk berkirim pesan, membagikan foto, video, dokumen dengan kolega atau rekan bisnis. LINE PC juga dapat terus berfungsi tanpa harus terhubung dengan aplikasi Line pada ponsel," jelas Galuh.

Dengan fitur LINE PC, di jelaskan juga sangat membantu para pengguna dengan kemudahan mengirim dokumen serta dengan conference call sehingga dapat dihubungi sepanjang waktu.

“Sebagai seorang profesional, fitur LINE dapat membuat saya selalu terhubung sepanjang waktu. Di kantor kami, di Makna, LINE digunakan antar sesama kami, juga menjadi sarana Makna untuk berbagi informasi secara lebih ekonomis dan efektif," ujar Keenan Pearce, Co-Founder Makna Creative pada kesempatan yang sama.

Untuk fitur yang terakhir, LINE Today, bertujuan untuk kemudahan pengguna  mengetahui berita dan informasi terbaru di fitur LINE Today.

Saat ini,  LINE telah menjadi aplikasi pesan terpopuler di Indonesia. Hal tersebut terbukti dalam laporan terakhir menyebutkan Indonesia menjadi  yang terbanyak di kawasan Asia dengan jumlah kisaran 60 juta pengguna.

Itulah sedikit Artikel Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja terbaru dari kami

Semoga artikel Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fitur Terbaru LINE Tawarkan Kemudahan Bagi Pekerja
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript