Berbagi Info Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat Full Update Terbaru
link: Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat Terbaru dan Terlengkap 2017

Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat
Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat

INILAHCOM, Semarang - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyatakan bahwa jumlah pengguna internet terus meningkat setiap tahunnya, seiring dengan perluasan jangkauan internet di setiap daerah.

"Saat ini pertumbuhan jumlah pengguna internet setiap tahun mencapai 10%," kata Ketua APJII Jamalul Izza pada kegiatan buka bersama anak panti asuhan di Semarang, Selasa (21/6/2016).

Menurut dia, populasi masyarakat yang terus meningkat juga turut serta menambah jumlah pengguna internet setiap saat. APJII mencatat, hingga saat ini dari total populasi masyarakat di Indonesia, komposisi pengguna internet mencapai 38%.

Dari total tersebut, 70% adalah pengguna internet melalui smartphone, sedangkan sisanya melalui broadband. Menurut Jamalul, melihat prosentase pengguna internet tersebut diprediksikan ke depan jumlah akan terus meningkat.

"Khususnya dari sisi ritel kami optimistis jumlah akan terus meningkat mengingat kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki dua ponsel yang seluruhnya terkoneksi dengan internet," katanya.

Di sisi lain, APJII mengapresiasi langkah pengembangan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah. Pembangunan Palapa Ring yang nantinya menghubungkan antara Indonesia Timur, Tengah, dan Barat diharapkan memudahkan jangkauan internet di setiap daerah.

Palapa Ring sendiri merupakan proyek pembangunan jaringan serat optik nasional yang akan menjangkau sebanyak 34 provinsi, 440 kota/kabupaten di seluruh Indonesia dengan total panjang kabel laut mencapai 35.280 kilometer, dan kabel di daratan adalah sejauh 21.807 kilometer.

Diharapkan dengan adanya fasilitas infrastruktur tersebut dapat mengatasi kesenjangan penggunaan internet antara daerah satu dengan yang lain.

"Selain itu dari sisi kebijakan dari Pemerintah kami juga selalu dilibatkan, dengan begitu penerapannya di lapangan akan lebih efektif mengingat kami yang lebih menguasai kondisi di lapangan," kata Jamalul.

Pihaknya berharap dengan pengembangan infrastruktur dan kebijakan yang mendukung, jumlah pengguna internet dapat tumbuh hingga 40%. [tar]

Itulah sedikit Artikel Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat terbaru dari kami

Semoga artikel Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jumlah Pengguna Internet Terus Meningkat
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript