Berbagi Info Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan?, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? Full Update Terbaru
link: Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? Terbaru dan Terlengkap 2017

Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan?
Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan?

INILAHCOM, Beijing - Kabar mengenai rencana Xiaomi untuk merilis produk laptop canggih dengan harga terjangkau sudah sejak lama muncul meski masih belum juga terbukti kebenarannya. Namun, bocoran terbaru kali ini mengindikasikan jika produk laptop tersebut bakal segera diproduksi.

Sebuah bocoran foto beredar di kalangan pengguna internet di China. Foto tersebut memperlihatkan cetakan logam untuk bodi laptop dengan logo Mi, demikian lansir Gizmochina.

Keterangan yang muncul menyatakan bahwa cetakan tersebut disiapkan untuk sesi produksi percobaan bagi laptop Xiaomi yang akan datang. Kehadiran logo Mi memperkuat dugaan bahwa fase tersebut segera berjalan.

Bocoran informasi yang beredar sebelumnya menyatakan bahwa Xiaomi bakal menggunakan bodi logam dan menggunakan desain tipis yang mirip seperti MacBook buatan Apple.

Tampak Xiaomi masih akan tetap menjalankan strategi andalan mereka selama ini, yaitu mengambil acuan desain mirip produk buatan Apple dan menggunakan spesifikasi mumpuni, namun menjualnya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.



Kabar yang beredar bahkan menyebut kalau laptop tersebut bakal dibanderol dengan harga mulai 3.000 yuan atau sekitar Rp6 juta.

Laptop besutan Xiaomi itu kemungkinan bakal mulai beredar di musim panas tahun ini, yakni antara Juli-September, dimana Xiaomi bakal menghadirkan dua macam model yaitu model 12,5 inci dan 15 inci.

Disebutkan laptop tersebut bakal berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 10, meski ada dugaan bahwa Xiaomi akan memberikan dukungan dual-boot Android dan Windows 10 pada perangkat komputer jinjingnya ini. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? terbaru dari kami

Semoga artikel Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Laptop Xiaomi Siap Diproduksi, Rilis Bulan Depan?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript