Berbagi Info OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 Full Update Terbaru
link: OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 Terbaru dan Terlengkap 2017

OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37
OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37

INILAHCOM, Beijing - OPPO resmi mengumumkan perilisan smartphone terbaru mereka di seri A, yakni OPPO A37. Seperti apa?

Mengutip GSM Arena, OPPO A37 disematkan layar LCD IPS 5 inci beresolusi HD 720p yang dibekali teknologi 2.5D curved edges dan lapisan Gorilla Glass 4.

Smartphone tersebut dipersenjatai chipset Snapdragon 410, RAM 2GB, dan memori internal 16GB plus slot microSD hingga 128GB.

Tak hanya itu, OPPO juga telah melengkapi perangkat barunya itu dengan dua slot nano-SIM.

Untuk fitur fotografi dan video, OPPO A37 telah dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP dengan sejumlah fitur di antaranya beautification dan screen flash, ditambah modus Ultra-HD yang menciptakan gambar seperti dari kamera berkekuatan 24MP.

Memiliki dimensi ukuran 143,1 x 71 x 7,7mm dan bobot 136 gram, OPPO A37 didukung baterai berkapasitas 2630mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan ColorOS 3.0.

Saat ini, OPPO A37 sudah tersedia di China dengan harga US$199 (sekitar Rp2,6 juta) dan Singapura dengan harga US$215 (sekitar Rp2,8 juta). Dijadwalkan smartphone ini akan mulai hadir di pasar Indonesia pada 25 Juni mendatang dengan harga yang belum diumumkan. [ikh]

Itulah sedikit Artikel OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 terbaru dari kami

Semoga artikel OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca OPPO Luncurkan Smartphone Entry-Level A37
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript