Berbagi Info Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini Full Update Terbaru
link: Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini Terbaru dan Terlengkap 2017

Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini
Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini


Social TrendingMie instan memang jadi salah satu makanan yang paling gampang dibuat dan ditemui. Biasanya buat anak-anak yang tinggal di kos-kosan, mie instan jadi makanan andalan mereka. Namun, bila dikonsumsi berlebihan makanan ini justru membawa bahaya bagi kesehatan tubuh kita. Pasalnya, mie instan juga terbuat dari bahan makanan yang mengandung kimia. Agar terhindar dari hal tersebut, .jangan lakukan dua hal di bawah ini ya ketika makan mie instan.

1. Jangan Pakai Air Rebusan Mie

Ketika ingin makan mie instan, khususnya mie kuah, hindari penggunaan air rebusannya sebagai kuah. Pastikan kuah mie adalah air rebusan yang baru dan bukannya yang bekas pakai untuk merebus mie. Hal ini dikarenakan dalam air rebusan mie terdapat banyak zat kimia dan residu yang berasal dari mie yang direbus. FYI, merebus mie mengurangi beberapa persen kandungan kimia serta bahan pengawet yang ada pada mie lho.

2. Jangan Makan Mie dengan Nasi

Kalau kata orang Indonesia " Bukan makan namanya kalau gak pakai nasi". Salah satu kebiasaan orang Indonesia adalah memakan mie menggunakan nasi. Ya kan?

Padahal keduanya sama-sama mengandung karbohidrat. Ketika mie dan nasi disatukan sebenarnya tidak baik untuk kesehatan tubuh apalagi jika dikonsumsi dalam waktu yang panjang. Akibatnya tubuh akan bertabah “melar” karena dalam seporsi mie dan nasi mengandung 600-700 kalori. Jika terlalu sering akan membuat tubuh cepat gemuk.



sumber : forum.suara.com

Itulah sedikit Artikel Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini terbaru dari kami

Semoga artikel Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Penting! Kalau Makan Mmie Instan, Jangan Pernah Lakukan Dua Hal Ini
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript