Berbagi Info Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global Full Update Terbaru
link: Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global Terbaru dan Terlengkap 2017

Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global
Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global

INILAHCOM, San Francisco - Resmi diumumkan pada akhir Mei lalu, hingga kini Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 hanya baru tersedia di pasar China saja. Namun, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa tidak lama lagi keduanya akan tersedia di pasar global.

GSM Arena melaporkan, Galaxy C5 dan Galaxy C7 baru saja mendapatkan sertifikasi FCC di AS, yang berarti keduanya akan segera hadir di luar pasar China. Sayangnya, FCC tidak mengungkap spesifikasi yang dimiliki kedua smartphone anyar besutan Samsung ini.

Meski demikian, versi global dari Galaxy C5 dan Galaxy C7 diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dengan yang dipasarkan di China.

Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 dilengkapi layar dengan resolusi Full HD, RAM 4GB, varian memori internal 32GB dan 64GB, kamera depan 8MP, serta kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.9 dan didukung dual-LED flash. Keduanya pun berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Perbedaannya, Galaxy C5 memiliki layar 5,2 inci, chipset prosesor Snapdragon 617 dan baterai berkapasitas 2600mAh, sedangkan Galaxy C7 memiliki layar 5,7 inci, Snapdragon 652, dan baterai 3300mAh.

Sudah tidak sabar menunggu kehadiran dua smartphone ini di Indonesia? Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan kabarnya hanya di INILAHCOM. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Galaxy C5 dan C7 Segera Rilis Global
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript