Berbagi Info Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia Full Update Terbaru
link: Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia Terbaru dan Terlengkap 2017

Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia
Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Melanjutkan tren pertumbuhan penjualan, Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menorehkan kinerja positif pada Mei 2016 dengan penjualan sebanyak 33.624 unit dan meraih market share sebesar 39% atau menjadi yang terbaik sepanjang tahun ini.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan, Toyota masih mampu mencatatkan kinerja positif berkat kepercayaan dan kesetiaan yang kuat terhadap produk, teknologi, dan layanan, meski berada di tengah kompetisi yang semakin ketat dan perlambatan pertumbuhan pasar otomotif nasional.

"Kami bersyukur atas pencapaian positif ini. Hal ini tak lepas karena support dan kepercayaan customer kepada Toyota. Pencapaian ini tentu memberikan keyakinan yang lebih kuat lagi bagi kami dalam melihat prospek pasar otomotif nasional sepanjang 2016," ujar Henry dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Pada bulan-bulan mendatang, kami berharap kinerja Toyota dan pasar otomotif nasional pada umumnya, dapat terus membaik hingga akhir tahun ini," imbuhnya.

Semua segmen kendaraan penumpang Toyota di pasar ritel mengalami pertumbuhan signifikan pada Mei 2016. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, pertumbuhan tertinggi di bulan Mei dicapai di segmen sedan sebesar 47,9%, diikuti segmen SUV yang tumbuh 19,4%, segmen 4x4 tumbuh 12,3%, hatchback tumbuh 7,4%, serta MPV yang tumbuh 3,5%.

Sepanjang Mei lalu, Avanza masih menjadi kontributor utama penjualan Toyota dengan total penjualan ritel 14.027 unit atau tumbuh 5,5% dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Penjualan ritel Avanza pada Mei lalu tercatat sebagai yang tertinggi sepanjang 2016.

Di segmen sedan, Toyota yang mencatatkan pertumbuhan tertinggi di pasar ritel bulan lalu, ditopang oleh membaiknya kinerja entry-sedan yang tumbuh tiga kali lipat lebih, dari 103 unit pada April menjadi 339 unit pada Mei.

Sementara itu, segmen SUV Toyota di pasar ritel pada bulan lalu mencatatkan pertumbuhan tertinggi kedua, yakni sebesar 19,4% dibandingkan dengan pencapaian bulan sebelumnya.

Dua produk Toyota yang turut bersaing pada segmen ini, yaitu Rush di medium SUV dan All New Fortuner di high SUV, berhasil menunjukkan keunggulannya dengan tetap berhasil meraih peningkatan penjualan.

Peluncuran versi terbaru Rush TRD Sportivo dan TRD Sportivo Ultimo berkapasitas 7-penumpang berhasil mengangkat penjualan pionir medium SUV di Indonesia ini ke posisi 2.418 unit atau tumbuh 7,4% dibandingkan dengan April 2016.

Sedangkan pada periode yang sama, All New Fortuner yang diluncurkan pada awal tahun ini, masih tetap memimpin di segmen high SUV dengan angka penjualan sebesar 3.007 unit dengan market shares 58,4% di kelasnya.

Menurut Henry, potensi pasar otomotif Indonesia ke depannya masih menarik sehingga Toyota menyiapkan berbagai strategi yang berpayung pada semangat Let’s Go Beyond.

"Semangat tersebut diwujudkan melalui Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, di mana Toyota memberikan produk dan teknologi terbaik, serta servis yang prima bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka," pungkas Henry.

Itulah sedikit Artikel Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia terbaru dari kami

Semoga artikel Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Toyota Raih 39% Market Share di Indonesia
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript