Berbagi Info WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar Full Update Terbaru
link: WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar Terbaru dan Terlengkap 2017

WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar
WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar


Social TrendingPolri melalui akun Facebook resminya mengimbau masyarakat untuk berhati-hati ketika membeli daging di pasar selama Ramadan dan menjelang lebaran, Selasa (30/6). Berdasarkan temuan Polrestabes Surabaya ada sindikat penjualan daging babi dengan mengatasnamakan daging sapi yang marak beredar belakangan ini.

Para pelaku memilih modus ini karena harga daging sapi sangat mahal di pasar. Tetapi, ada tips sederhana bagi masyarakat agar dapat membedakan daging babi dengan sapi. Perbedaan itu dapat diketahui melalui lima aspek yang terlihat dari warna, serat daging, tipe lemak, aroma dan tekstur.

Pada sapi, serat daging tampak padat dan garis-garis seratnya terlihat jelas sedangkan daging babi seratnya terlihat samar dan renggang. Daging babi memiliki tekstur lemak yang lebih elastis dibandingkan lemak sapi lebih kaku dan berbentuk. Selain itu, lemak babi sangat basah dan sulit dilepaskan, untuk lemak daging sapi agak kering dan berserat.


Masyarakat juga dapat membedakan kedua jenis daging dengan cara memegangnya. Daging sapi memiliki tekstur yang lebih kaku, padat, dan keras dibanding daging babi yang lembek, kenyal dan mudah direnggangkan.


Sementara itu, aroma daging babi memiliki ciri khas tersendiri dibanding daging sapi yang berbau anyir. Namun, jika kedua jenis daging dicampur sangat sulit membedakan melalui aromanya.




sumber : note-sehat.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar terbaru dari kami

Semoga artikel WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca WASPADALAH !!!! Inilah Cara membedakan daging sapi dan babi di pasar
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript