Berbagi Info Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China Full Update Terbaru
link: Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China Terbaru dan Terlengkap 2017

Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China
Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China

INILAHCOM,Beijing - Platform Indonesia 'Inamall' pada Tmall Global, anak perusahaan Grup Alibaba, resmi diluncurkan untuk memaksimalkan penetrasi produk-produk unggulan Indonesia di pasar China khususnya dan global umumnya.

Peresmian portal jual beli produk Indonesia melalui Inamall, dilakukan bersama Menteri Perdagangan RI Thomas Trikasih Lembong dan Wakil Presiden Grup Alibaba Brian Wong di Hangzhou.

seusai peresmian, Mendag mengatakan bahwa pihaknya terus mendalami kerja sama bidang e-commerce dengan China, khususnya pemain-pemain raksasa e-commerce seperti Alibaba, untuk memasarkan produk unggulan Indonesia di pasar China dan global.

"Jual beli secara online, e-commerce merupakan cara yang cepat dan efektif. Kita tidak perlu melalui upaya yang panjang, investasi tidak terlalu banyak, tetapi mampu menjangkau ratusan juta konsumen di China, bahkan Alibaba memiliki pelanggan ratusan juta orang di puluhan negara. Ini sangat efektif untuk memasarkan produk kita," kata Mendag.

Ia menekankan bahwa platform ini memberikan akses pengusaha Indonesia untuk dapat menjual produknya langsung kepada konsumen di China, tanpa melalui importir atau distributor.

Produk makanan dan minuman Indonesia dipasarkan secara global melalui platform Inamall baik secara Business to Business (B2B) ataupun Business to Consumer (B2C).

Duta Besar RI untuk China merangkap Mongolia, Soegeng Rahardjo, mengatakan bahwa keberadaan Inamall merupakan langkah maju untuk lebih mengenalkan dan memasarkan produk unggulan Indonesia di Tiongkok khususnya.

"Tantangannya adalah bagaimana kita dapat menjaga kualitas produk, kesinambungan produksi, kapasitas, keunikan atau kekhasan sebagai produk Indonesia, sehingga makin banyak orang tertarik, mengenal dan membeli produk Indonesia secara konsisten," ujarnya.

Wakil Presiden Grup Alibaba Brian Wong mengatakan Indonesia merupakan pasar potensial bagi e-commerce.

"Karenanya, kami akan terus berupaya meningkatkan kerja sama dan layanan di masa datang, mengingat potensinya sangat besar," katanya.

Sedangkan Marie Elka Pangestu yang merupakan perintis kerja sama tersebut mengemukakan, e-commerce merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil menengah untuk berkembang dan mengembangkan bisnis menjadi skala global.

"Saya merintis kerja sama ini sejak satu atau dua tahun silam setelah tidak duduk di pemerintahan. Saya ingin ada bendera Indonesia di platform e-commerce. Saya terinsipirasi adanya platform Thai Pavilion di Alibaba," ujarnya lagi.

"Dari sana saya melihat Alibaba dapat menjadi jembatan bagi UKM untuk dapat meraih pasar global. Potensi UKM kita juga tidak kalah untuk dapat bermain di pasar global, sepanjang mereka mau memberdayakan diri, meningkatkan kualitas produk, pengemasan dan lainnya," imbuh Marie.

Saat ini, produk Indonesia yang dipasarkan melalui Inamall adalah sarang burung walet, kopi luwak, keripik singkong Kusuka, mi instan, aroma terapi Safe Care, dan produk minuman Inaco. [tar]

Itulah sedikit Artikel Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China terbaru dari kami

Semoga artikel Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Alibaba Buatkan Indonesia Toko Online di China
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript