Berbagi Info Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android Full Update Terbaru
link: Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android
Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android

INILAHCOM, San Francisco - Aplikasi musik streaming Apple Music untuk Android telah diperbarui guna perbaikan sejumlah masalah terkait pemutaran lagu.

Dilansir Phone Arena, sejumlah pengguna sebelumnya kehilangan beberapa detik awal lagu yang diputar secara streaming. Album yang ditambahkan ke daftar putar lagu, juga tersusun tidak beraturan.

Versi update dari Apple Music untuk Android kini telah tersedia di toko aplikasi Play Store. Sama dengan di platform iOS, para pengguna Android juga dapat menikmati layanan gratis selama tiga bulan.

Setelah itu, pengguna harus membayar US$9,99 per bulan dan US$4,99 untuk pelajar. Grup dengan anggota hingga enam orang dapat membayar lebih murah yakni US$14,99 per bulan.

Apple hingga kini memiliki 15 juta pengguna layanan ini, atau setengah dari pemakai berbayar milik pesaing utamanya, Spotify.

Disebutkan, para pengguna Android yang belum menerima pembaruan tersebut dapat langsung membuka Play Store dan melakukan update secara manual.

Itulah sedikit Artikel Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android terbaru dari kami

Semoga artikel Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apple Music Hadirkan Update untuk Pengguna Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript