Berbagi Info Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh Full Update Terbaru
link: Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh Terbaru dan Terlengkap 2017

Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh
Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh

INILAHCOM, Brisbane - Sudah dinantikan banyak penggemar di seluruh dunia, kini pengembang game Niantic Labs telah merilis Pokemon Go, walaupun masih terbatas di beberapa negara seperti Australia dan Amerika Serikat.

Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan kalau dalam waktu dekat Pokemon Go bakal hadir secara global. Pokemon Go sendiri merupakan salah satu game yang sangat dinanti-nanti di tahun 2016.

Saat ini jagat game pun banyak membuat pengguna penasaran game Pokemon pertama untuk mobile ini.

Hal ini dikarenakan game ini memakai gameplay serta fitur menakjubkan yang tak biasa digunakan game-game pada umumnya, yakni teknologi Augmented Reality (AR) salah satunya.

Namun dengan dirilisnya game secara terbatas dalam negeri tertentu para pemain dari negara lain pun tidak sabar sehingga beramai-ramai mereka mengunduh melalui jalur di luar App Store atau Play Store dan memainkannya. Efek dari serbuan massal itu pun membuat server berkali-kali tumbang.

Selain itu, dengan menggunakan AR nanti bisa merasakan sensasi menangkap monster di dunia nyata dan beberapa permainan.

Pemain bisa menjadi Pokemon Trainer dengan menangkap Pokemon virtual di dunia nyata, melakukan pertarungan antar Pokemon, atau bahkan bekerjasama dengan pemain lain untuk partisipasi dalam sebuah event besar.

Teknologi Augmented Reality (AR) ini sendiri akan mengharuskan pengguna untuk aktif bergerak dan menjelajah lingkungan sekitar demi berburu aneka ragam Pokemon liar yang sedang bertebaran di luar sana.

Bagi pengguna yang kesulitan menemukan Pokemon, Niantic Labs juga menyediakan sederet fitur pembantu seperti Nearby Pokemon (untuk melihat jenis monster apa saja yang ada di sekitarmu) sampai fitur tambahan GPS Geo-Tagging.

Meski belum hadir di Indonesia di App Store atau Play Store, namun khusus pengguna Android, Anda sudah bisa mengunduh APK Pokemon GO melalui tautan berikut ini.

 

Itulah sedikit Artikel Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh terbaru dari kami

Semoga artikel Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dirilis, Pokemon Go Bikin Heboh
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript