Berbagi Info Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori Full Update Terbaru
link: Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori Terbaru dan Terlengkap 2017

Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori
Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori

INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa snack sehat yang dapat Anda konsumsi pada saat musim panas ini. Snack sehat yang berisi di bawah 100 kalori dapat Anda konsumsi sehari - hari.

Mengutip dari health.com, Jumat (08/07/2016), jika Anda memilih snack seperti hot dog, dan makanan manis Anda sangat salah. Anda bisa menggantinya dengan makanan ringan bergizi. Anda akan merasa jauh lebih mudah. Masing - masing memiliki kurang dari 100 kalori.

Berikut adalah makanan yang dapat dikonsumsi yang mengandung di bawah 100 kalori.

1. Bluberi

Sau cangkir buah ini hanya mengandung 84 kalori, serat, vitamin K, dan C, antosianin pelawan kanker.

Penelitian menunjukkan bahwa, seperti cranberi, bluberi, memiliki senyawa yang mencegah bakteri yang menempel pada dinding kandung kemih. Ini juga membantu mencegah infeksi saluran kemih.

2. Yogurt dan raspberry

Menggabungkan 1/2 cangkir yogurt polos dengan 1/3 cangkir raspberry segar dalam mangkuk mengandung makanan bergizi 100 kalori.

"Protein dari yogurt dan serat dari raspberry menjadi cemilan sangat memuaskan," kata Horowitz.

3. Anggur

Menyimpan sekantong anggung ungu dalam freezer dapat membuat Anda sehat. Ini sangat menyegarkan ketika Anda konsumsi pada musim panas. Satu porsi cangkir buah memiliki 62 kalori.

"Anggur beku memberikan tenaga, vitamin K, dan antioksidan," kata editor kontributor gizi kesehatan, Cynthia Sass, MPH, RD.

4. Almond

Ada alasan mengapa kacang ini sangat baik untuk menjadi makanan sehat. Almond dikemas dan mengandung serat, protein, kalsium, dan vitamin E. Kemudian, kacang almond memiliki lebih sedikit kalori.

Itulah sedikit Artikel Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori terbaru dari kami

Semoga artikel Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Empat Makanan Sehat Kurang Dari 100 Kalori
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript