Berbagi Info Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi Full Update Terbaru
link: Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi Terbaru dan Terlengkap 2017

Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi
Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi

INILAHCOM, San Francisco - Setelah WhatsApp menerapkan enkripsi,  kini Facebook dikabarkan segera menambahkan fitur serupa pada layanan Messenger-nya.

Facebook mengatakan bahwa untuk saat ini fitur tersebut hanya dapat diakses oleh orang-orang tertentu saja. Fitur ini baru bisa diakses oleh masyarakat umum secara bertahap mulai akhir Juli hingga hingga September.

Seperti WhatsApp, pelaksanaan Messenger enkripsi end-to-end menggunakan Protokol Signal dikembangkan oleh Open Whisper System.

Dengan enkripsi, tambahan keamanan bisa diberikan untuk menghindari peretas. Karenanya, dalam kasus ini jika Messenger telah dienkripsi, Facebook tak lagi bisa diminta untuk menyerahkan isi pesan kepada pihak lain.

Pihak Facebook juga mengatakan bahwa sistem enkripsi pada fitur ini tidak akan mendukung pada saat pengguna mengirim beberapa konten, seperti GIF dan video, demikian lansir GSM Arena.

Itulah sedikit Artikel Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi terbaru dari kami

Semoga artikel Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Facebook Messenger Mulai Uji Coba Fitur Enkripsi
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript