Berbagi Info Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci Full Update Terbaru
link: Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci Terbaru dan Terlengkap 2017

Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci
Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci

INILAHCOM, New Delhi - Samsung baru saja meluncurkan sebuah phablet anyar dengan layar jumbo 7 inci. Bernama Galaxy J Max, perangkat ini siap memulai debutnya di pasar gadget India.

Mengutip Android Headlines, Galaxy J Max menggunakan TFT display 7 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Tak hanya display yang luas, kapasitas baterai pun tak kalah besar, yakni 4000mAh.

Perangkat yang masuk ke dalam kategori mid-range ini juga didukung prosesor quad-core 1.5GHz, RAM 1,5GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD hingga kapasitas 200GB, serta berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.



Samsung Galaxy J Max juga dilengkapi kamera belakang 8MP dengan Smart Glow LED dan kamera depan 2MP. Fitur lain yang ditawarkan seperti dukungan konektivitas 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.0, dan dual-SIM.

Dengan ukurannya yang tergolong besar (186,9 x 108,8 x 8,7mm), phablet anyar besutan Samsung ini juga disertai headset Bluetooth bawaan guna mempermudah panggilan telepon.



Tersedia dalam varian warna hitam dan gold, Galaxy J Max mulai dijual di India pada akhir Juli dengan banderol harga 13.400 rupee atau sekitar Rp2,6 juta.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi mengenai jadwal ketersediaan Galaxy J Max di pasar lainnya di luar India. Kita nantikan saja bersama. [ikh]

Itulah sedikit Artikel Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Rilis Galaxy J Max, Phablet Layar 7 Inci
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript