Berbagi Info Snapchat Perkenalkan Fitur Memories Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Snapchat Perkenalkan Fitur Memories Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Snapchat Perkenalkan Fitur Memories, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Snapchat Perkenalkan Fitur Memories Full Update Terbaru
link: Snapchat Perkenalkan Fitur Memories
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Snapchat Perkenalkan Fitur Memories Terbaru dan Terlengkap 2017

Snapchat Perkenalkan Fitur Memories
Snapchat Perkenalkan Fitur Memories

INILAHCOM, San Francisco - Snapchat resmi memperkenalkan sebuah fitur baru yang mereka sebut Memories. Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna menyimpan Snaps dan Stories favorit mereka.

Seperti yang disampaikan Snapchat, Memories adalah cara baru untuk menyimpan Snaps dan Stories. Fitur ini merupakan koleksi pribadi dari momen-momen yang menjadi favorit.

Namun perlu ditekankan, fitur ini hanya bisa menyimpan Snaps dan Stories milik pengguna sendiri, bukan yang dikirimkan pengguna lain. Meski demikian, setidaknya cara ini memungkinkan Anda mengenang kembali memori atau momen favorit di Snapchat.

Selain itu, Snapchat juga memungkinkan pengguna memindahkan Snaps tertentu yang ingin mereka tandai sebagai 'My Eyes Only'.

Saat ini, fitur anyar tersebut masih belum dirilis secara resmi, karena Snapchat baru akan meluncurkannya pada semua pengguna mulai bulan depan secara bertahap. Disebutkan bahwa pengguna akan mendapatkan chat dari tim Snapchat saat fitur Memories siap digunakan.

Itulah sedikit Artikel Snapchat Perkenalkan Fitur Memories terbaru dari kami

Semoga artikel Snapchat Perkenalkan Fitur Memories yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Snapchat Perkenalkan Fitur Memories
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript