Berbagi Info Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda?, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? Full Update Terbaru
link: Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? Terbaru dan Terlengkap 2017

Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda?
Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda?

INILAHCOM, Beijing - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi telah mempersiapkan varian anyar untuk Mi 5, yaitu Mi 5s, yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Xiaomi Mi 5s bakal mendapatkan sejumlah peningkatan fitur dari yang tersemat pada Mi 5, seperti display yang sensitif terhadap tekanan/ sentuhan ala iPhone 6s, sensor sidik jari dengan teknologi ultrasonik, layar lengkung, juga bodi berlapis kaca.

Rumor terbaru yang dilansir Gizmochina menyebutkan kalau Xiaomi bakal menambahkan fitur kamera ganda ke dalam Mi 5s, dan kini muncul sebuah bocoran render baru yang memperlihatkan posisi kamera tersebut di bagian belakang perangkat.



Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan jika sejumlah manufaktur smartphone asal China yang memiliki produk kelas premium berlomba-lomba memesan modul kamera ganda dari Samsung untuk produk mereka berikutnya, dan Xiaomi termasuk ke dalam daftar perusahaan yang ikut memesan modul tersebut.

Jika bocoran foto di atas memang otentik, maka Mi 5s bakal menjadi produk smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki fitur kamera ganda.

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Xiaomi Mi 5s Bakal Miliki Fitur Kamera Ganda?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript