Berbagi Info Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli?, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? Full Update Terbaru
link: Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? Terbaru dan Terlengkap 2017

Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli?
Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli?

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi Mi Note 2 disebut akan diumumkan kehadirannya pada 25 Juli 2016, demikian menurut rumor yang beredar di China.

Selain waktu peluncuran, bocoran dari spesifikasi phablet ini juga telah merebak di dunia maya, antara lain layar yang berukuran 5,7 inci, RAM 4GB/6GB, dan chipset prosesor Snapdragon 820/823.

Untuk harga jualnya, Xiaomi Mi Note 2 akan dibanderol sekitar US$375 (Rp4,9 juta), atau sama dengan rumor yang sebelumnya telah mencuat.

Phablet anyar besutan Xiaomi ini disebut-sebut akan hadir dalam tiga model. Varian terendah akan mengusung layar beresolusi Full-HD, sementara versi lebih tingginya bakal menggunakan layar dengan resolusi Quad-HD.

Perangkat ini juga akan disokong oleh baterai berdaya besar yakni 4000mAh. Terdapat pula fitur pemindai sidik jari, force touch, serta teknologi pengisi ulang baterai cepat.

Varian tertinggi bakal dipersenjatai kamera belakang ganda beresolusi 12 megapiksel. Untuk memorinya, Mi Note 2 hadir dengan pilihan RAM 4GB/ROM 32GB, RAM 6GB/ ROM 64GB, dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Xiaomi Mi Note 2 Rilis 25 Juli?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript