Berbagi Info Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Cerpen, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika Full Update Terbaru
link: Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika Terbaru dan Terlengkap 2017

Panggil saja dia Unary, cowok kuper yang jauh dari kata modis yang terjerat dalam lingkungan orang-orang cerdas. Yap SMA kelas XII IPA kumpulan orang yang dianggap cerdas tetapi memang cerdas juga walau terkadang hanya anggapan. Unary dianggap cerdas ya sedang dan dianggap biasa ya lebih dari yang biasa. Lingkungan kelas lah yang memaksa Unary menjadi cerdas. Meskipun demikian, Unary merupakan sosok yang mudah bergaul sehingga banyak sahabat yang mampu ia rangkul.

Awal mula kisah, di jam pelajaran Fisika. Pak BS merupakan salah satu guru Fisika antar sekolah. Salah satunya mengajar disekolah Unary. Sekolah Unary bertetangga dengan sekolah SMA yang lain yang hanya dipisahkan oleh kecamatan. Pak BS membagikan selembaran jawaban kuis dari sekolah tetangga untuk di periksa jawabannya. Ya ceritanya lembar jawaban Fisika di sekolah Unary diperiksa di sekolah tetangga dan lembar jawaban sekolah tetangga diperiksa di sekolah Unary.

Dibagikan lah lembar jawaban kelas Unary yang telah diperiksa oleh sekolah tetangga. Tidak dibagikan langsung ke orangnya tetapi dibagikan secara acak untuk disebutkan nilainya yang akan dimasukkan ke buku nilai oleh Pak BS. Tecatat dimasing-masing lembar jawaban nama-nama sang pengoreksi atau kata lainnya adalah korektor. Dilihat dari nama korektornya ada beberapa yang dikenal Unary. Salah satunya adalah Alysa. Alysa merupakan salah satu teman Unary ketika di SMP. Sempat satu kelas dan sempat juga duduk satu bangku. Ibo, salah satu teman Unary yang memeriksa lembar jawaban Unary dan tertera korektornya adalah Alysa.

Ibo memperhatikan ada yang mencolok dalam lembar jawaban Unary yang dikoreksi oleh Alysa. Ternyata disana tertera no HP Alysa. Tanpa berpikir panjang Ibo menghubungi nomor tersebut dengan mengatas namakan Unary. Dan ternyata Alysa membalas dan Ibo hanya tersenyum-senyum sendiri. Unary puncuriga dan melihat apa yang dilakukan Ibo. Akhirnya Unary pun tahu kalau Ibo mengirim pesan kepada Alysa dengan mengatasnamakan Unary. Unary pun hanya tersenyum dan terlihat salah tingkah karena sms kiriman Ibo dibalas dengan cepat oleh Alysa.

Unary belum memiliki HP sehingga tidak bisa menghubungi Alysa secara langsung. Namun semenjak sms yang dikirimkan Ibo dibalas, Unary menyimpan nomor HP Alysa di HP kakak Unary. Dan hampir setiap hari Unary dan Alysa saling berbalas sms meskipun Unary numpang sms lewat kakaknya. Ini awal dari sebuah cerita Unary dan Alysa.

Itulah sedikit Artikel Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika terbaru dari kami

Semoga artikel Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cerpen Unary dan Alysa - Awal Dari Lembar Jawaban Fisika
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript