Berbagi Info Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data Full Update Terbaru
link: Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data - Pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X!
Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan visual terobosan pertempuran dan kartu koleksi game.
Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.
Fitur :
 
BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.

DAFTAR PEMAIN Massive OF FIGHTERS
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan misterius Kung Jin.
Rahang menjatuhkan X-RAYS DAN Kematian
Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays ke ponsel, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.

PEMAIN TANTANGAN LAINNYA
Bersaing dengan pemain lain di Perang Fraksi mode kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Summon ALLIES INTO BATTLE
Mencari pemain lain untuk menjadi Ally Anda. Pinjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh-musuh Anda.

UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN
Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.



Download Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data

Nama Game : Mortal Kombat X
Ukuran : 1.33 Gb
Versi : 1.11.1
Update : 16 Desember 2016
Os :4.2

| Apk + Data | Mod |

Cara Instal :
- Instal Apk Yang Telah Didownload
- Ekstrak File Menggunakan Zarchiper
- Setelah Selesai Pindahkan Internal > Android > Obb
-Lalu Buka Gamenya

Itulah sedikit Artikel Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data terbaru dari kami

Semoga artikel Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mortal Kombat X v1.11.1 Apk + Mod + Data
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript