Berbagi Info Sederhana = Nyaman > Ingin Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sederhana = Nyaman > Ingin Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sederhana = Nyaman > Ingin, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sederhana = Nyaman > Ingin Full Update Terbaru
link: Sederhana = Nyaman > Ingin
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sederhana = Nyaman > Ingin Terbaru dan Terlengkap 2017

Sederhana sudah pasti diartikan sebagai keadaan dimana semua tercukupi tanpa berlebihan. Memang dalam kenyataannya terkadang sederhana terlalu dianggap keadaan dimana terlihat jauh dari kemewahan. Tetapi nyatanya sederhana lebih dari itu. Keadaan dimana kita merasa lebih nyaman daripada memenuhi hasrat keinginan merupakan bagian dari kesederhanaan. Jika kenyamanan mampu mengalahkan keinginan maka sederhana itu akan datang. Kenyamanan akan membuat segala keinginan yang berlebih akan berkurang atau bahkan hilang. Logikanya adalah untuk apa masih punya keinginan jika sudah nyaman. Nyaman disini diartikan sebagai nyaman yang merasa cukup sehingga baik secara jasmani ataupun rohani lingkungan kita sudah tercukupi.

Lingkungan jasmani yaitu lingkungan dimana fisik kita yang merasakannya. Sehingga fisik kita merasakan nyaman itu sendiri dengan standar yang sesuai kebutuhan tanpa berlebihan. Lingkungan rohani adalah dimana hati ini merasa nyaman berkomunikasi dengan Tuhan ataupun berkomunikasi dengan sesama. Kedua lingkungan  ini yang akan membuat segala macam kenyamanan datang. Nyaman dihati dan nyaman di rasakan ditubuh kita. Lingkungan mewah memang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi fisik kita, tetapi belum tentu nyaman bagi kita karena ada saja godaan hati yaitu rasa takut. Takut jika harta yang membuat kita nyaman hilang atau berkurang. Oleh karena itu lingkungan rohani yang akan membentengi kita agar terhindar dari godaan rasa takut.

Lingkungan rohani yang tercukupi akan membuat kita menjadi pribadi yang sadar sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Sadar bahwasannya kita diciptakan hanya sementara didunia ini dan segala sesuatunya telah diatur dengan baik oleh Tuhan. Memang lingkungan rohani yang kuat akan membawa kita kedalam suasana tenang yang setenangnya. Tetapi alangkah baiknya jika kita mampu mendekati lingkungan fisik yang mewah agar kita mampu berbagi dengan sesama dengan niat yang baik untuk menyempurnakan kenyamanan hati agar kita lebih disayang oleh Tuhan.

Itulah sedikit Artikel Sederhana = Nyaman > Ingin terbaru dari kami

Semoga artikel Sederhana = Nyaman > Ingin yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sederhana = Nyaman > Ingin
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript